Kondisi Aurel Hermansyah Usai Insiden Mobil Nabrak Pohon, Atta Halilintar Langsung Ngomel
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku syok saat mobil yang dikendarainya menabrak pohon. Atta Halilintar yang mendengar kabar tersebut langsung panik dan menemui sang tunangan.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini mengalami insiden yang sama sekali tak terduga. Saat asik mengendarai sendiri mobil mewahnya, ia tak sengaja menabrak pohon. Mendengar kabar tersebut, sontak Atta Halilintar, sang tunangan, langsung panik.

Atta pun seketika panik dan khawatir memikirkan keselamatan Aurel. Pasalnya, mereka berjanji untuk berkencan pada hari itu.

"Nabrak pohon. Tadi kita janjian mau main golf, dia lagi ke dokter gigi nabrak pohon. Dia lagi nyetir mobil, mobilnya nabrak pohon," kata Atta dalam video di kanal YouTube-nya, Senin (16/11).

Sebagai seorang kekasih yang baik, Atta langsung gercep (gerak cepat) membawakan mobil baru untuk Aurel. Atta pun menjelaskan jika mobil Aurel sampai penyok di beberapa bagian.

"Cewek gue gimana ini nasibnya, aduh. Mau jemput dia, ini gue sudah bawain mobil ini buat ganti kasihan dia enggak ada mobil beberapa hari ke depan," sambungnya. "Nabrak, penyok katanya semuanya aduh bagaimana ini?"


Saat sudah bertemu dengan Aurel, Atta pun tak dapat menahan kekesalannya. Meski khawatir, sulung Gen Halilintar ini pun tak berhenti mengomeli sang tunangan karena dinilai keras kepala.

"Gue sudah bilang kalau nyetir itu hati-hati, lihat-lihat. Ini enggak mau dibilangin. Gue sudah suruh dia pakai sopir. Kalau enggak pakai sopir aku saja deh yang pakai sopir," omel Atta Halilintar.

Tampak dalam video tersebut, bamper depan mobil Aurel Hermansyah yang berwarna ungu, di sekitar lampu, baret. Sebagian stikernya terkelupas. Meski begitu, Aurel Hermansyah memastikan dirinya baik-baik saja.

"Nggak apa-apa, ya kan mobilnya (yang nabrak). Tadi pas aku mau mundur tuh nggak lihat kalau depannya tuh ada pohon. Tiba-tiba deg, terus habis itu kayak krek-krek, an**r," cerita Aurel.

Tak menunggu lama, Atta pun menyarankan Aurel untuk segera membawa mobilnya ke bengkel. "Langsung dibawa (ke bengkel) saja besok jadi, kelar. Bisa sehari dua hari doang. Kalau mau masukin asuransi lama, (bisa) seminggu dua minggu," pungkas Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru