Hiatus Tayang, 'Tale Of The Nine Tailed' Hibur Kekecewaan Penonton Lewat Rilisan Ini
Naver
TV

Bukan episode baru, 'Tale of the Nine Tailed' akan menayangkan episode khusus pada Rabu (18/11) malam ini dan 'Future Class' akan ditayangkan pada tanggal 19 November.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" pekan ini hiatus tak akan menayangkan episode baru. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini tetap berusaha menghibur kekecewaan penonton dengan merilis deretan foto di balik layar.

Pada Selasa (17/11), "Tale Of The Nine Tailed" merilis foto yang menunjukkan suasana hidup dan menyenangkan di lokasi syuting. Para pemeran benar-benar membenamkan diri dalam adegan setiap kali kamera merekam namun mereka sering bercanda dan tertawa di sela-sela syuting.

Lee Dong-wook telah menerima pujian atas penampilannya sebagai Lee Yeon dalam drama dan dia menunjukkan selera humornya yang terkenal di lokasi syuting saat membuat semua orang tertawa.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah tertawa terbahak-bahak ketika kamera dimatikan bahkan selama adegan reuni yang penuh air mata. Sang aktor ganteng kembali tertawa terbahak-bahak saat mereka merekam adegan di mana mereka makan bersama di rumahnya.


Lee Dong Wook juga berfoto dengan aktor cilik yang memerankan versi muda dari Lee Rang, mengangkat tangannya yang telah berubah dalam di foto dan bahkan dengan senang hati memeluk es krim cokelat mint favorit karakternya.

Jo Bo Ah telah menunjukkan jangkauannya yang luas dalam acara itu saat dia memerankan dua peran sekaligus yakni Nam Ji Ah, produser acara televisi tentang supernatural dan Ah Eum, seorang putri yang merupakan cinta pertama Lee Yeon.

Jo Bo Ah telah membuktikan bahwa dia tidak takut seperti Nam Ji Ah, saat dia tersenyum dan menunjukkan energinya yang penuh gairah di lokasi syuting bahkan saat syuting adegan menakutkan dan mengambil adegan aksi untuk pertama kalinya. Senyuman cerah Jo Bo Ah saat dia bersenang-senang selama istirahat dalam proses syuting pasti akan membuat penggemar juga menyeringai.

Kim Bum telah membuktikan kemampuannya untuk memiliki chemistry yang hebat dengan semua lawan mainnya dalam "Tale of Nine Tailed" termasuk Lee Dong Wook dan Kim Yong Ji, yang berperan sebagai komplotannya Yoo Ri. Berlawanan dengan sosok jahat yang dia mainkan di acara itu, dikatakan bahwa Kim Bum tersenyum hangat dan bercanda di sekitar lokasi syuting.

Tim produksi menyatakan, "Semua proses syuting untuk 'Tale of the Nine Tailed' telah selesai dan kami sedang bekerja keras pada pascaproduksi untuk menyempurnakannya. 'Tale of the Nine-Tailed' berencana untuk kembali dengan cerita yang lebih padat dan akan sangat menyentuh hati penonton. Kami berharap kalian akan sangat menantikannya."

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" akan menayangkan episode khusus pada Rabu (18/11) malam ini dan acara "Future Class" akan ditayangkan pada tanggal 19 November. Drama ini akan kembali dengan episode 13 dan 14 pada 25 dan 26 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru