Vanessa Angel Datangi Rutan Untuk Terima Hukuman, Ibu Mertua Nangis Ungkap Kondisi Gala Sky
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani hukumannya terkait kasus narkoba. Ibu mertua Vanessa yang ikut mengantar pun menangis menceritakan kondisi Gala Sky, sang cucu.

WowKeren - Vanessa Angel memutuskan untuk menerima putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kasus Xanax yang membelitnya. Vanessa tidak mengajukan banding atas vonis hukuman 3 bulan penjara yang dilimpahkan padanya.

Vanessa Angel pun secara suka rela menyerahkan diri ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Vanessa terlihat mendatangi Rutan Pondok Bambu pada hari ini, Rabu (18/11), tanpa harus dijemput oleh pihak Kejaksaan. Tidak sendiri, Vanessa diantar oleh sang suami, Bibi Ardiansyah, dan ibu mertuanyai, Dewi Zuliati, serta kuasa hukumnya yang baru, Toddy Laga Buana.

Sebagai ibu, melihat anaknya kembali masuk ke penjara, Dewi Zuliati begitu sedih. Ia terus menangis saat momen perpisahan berlangsung. Apalagi, Vanessa Angel memiliki bayi yang selama ini selalu bersamanya. Kini, rumah tahanan memaksa mereka terpisah.

Menurut Dewi Zulianti, anak dari Vanessa Angel mungkin juga terasa atas perpisahan itu. Beberapa tanda ditunjukkan oleh bayi yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah itu.


"Anaknya dikasih susu nggak mau, susah buang air besar, dia biasa ASI. Tapi gimana, saya nggak bisa berkata apa-apa. Saya ingin anaknya sehat dan Vanessa di sini sehat selalu," ujar Dewi Zulianti sambil menangis di depan Rumah Tahanan Pondok Bambu, dilansir dari Detik.com.

Sambil menunggu, Bibi Ardiansyah mencoba untuk menenangkan Vanessa Angel. Matanya berkaca-kaca sambil menatap Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dihukum bersalah atas kepemilikan psikotropika jenis Xanax. Putusan tersebut sudah berkekuatan hukum tetap lantaran dalam jangka waktu tujuh hari setelah sidang vonis Vanessa Angel maupun Jaksa Penuntut Umum tidak mengajukan banding.

Artis Vanessa Angel divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kasus xanax. Tak ajukan banding, ia pun menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kompak mengenakan pakaian putih. Keduanya juga memakai masker berwarna pink.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait