Atta Halilintar Kembali Disinggung Rencana Pernikahan Dengan Aurel Hermansyah, Batal Digelar di GBK?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sempat mengungkap akan menikah dengan Aurel Hermansyah akhir tahun ini di Gelora Bung Karno (GBK). Namun kondisi pandemi Covid-19 mengacaukan rencana tersebut.

WowKeren - Jauh sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mempunyai rencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Namun dengan kondisi pandemi Covid-19, rencana pasangan kekasih itu nampaknya tak ada kemajuan meski 2020 hampir berakhir.

Kini Atta mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, putra sulung Gen Halilintar ini mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta Halilintar dalam "Selebrita Pagi" pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari DetikHOT. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

Kakak dari Saaih Halilintar ini juga masih belum dapat memastikan pernikahannya akan digelar di GBK atau tidak. Namun yang jelas, Atta tak mau sesumbar soal lokasi pernikahannya.

"Maunya undang-undang, tapi kalau nggak bisa juga ya udah," sambung Atta. "Ya nggak bisa di GBK juga."

Walau belakangan sempat terlihat jarang bersama, Atta memastikan hubungannya dengan Aurel baik-baik saja. Ia juga mengungkap rasa tak nyaman bila hubungannya dikabarkan bermasalah.

"Saya nggak suka ada kabar-kabar batal, apa-apa, karena hubungan kita nggak ada yang rusak atau apa," tegas Atta.


Soal rencana pernikahan, Atta berharap bisa terlaksana setelah pandemi Covid-19. YouTube berusia 25 tahun ini pun yakin mundurnya rencana pernikahan dengan Aurel sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Saya mau nya tunggu after pandemi. Hanya dari Tuhan mungkin ada maksud lain, dengan diundur kita bisa saling lebih mengenal," tutur Atta. "Orang sebelum nikah ada ujiannya. Support dari teman-teman, netizen, aku sangat terima kasih."

Sebelumnya, Atta menceritakan sudah mempunyai tanggal spesial untuk pernikahannya dengan Aurel. Ia ingin menikah dengan putri Anang Hermansyah itu tepat pada 31 Desember.

"Penginnya tanggal 31 Desember. Karena aku pengin kayak orang tua aku, ulang tahunnya 31 Desember, dirayain dunia dan hemat kembang api juga kan," beber Atta. "Seru kalau tanggal 31, dirayain oleh seluruh dunia kan."

Atta pun bersyukur bila diberi kesempatan untuk menggelar pernikahan di GBK. Bukan tanpa alasan, Atta ingin hari spesialnya dirayakan banyak orang, terutama para subscriber-nya.

"Walaupun nggak semuanya bisa salaman, tapi ya semuanya bisa datang, bisa happy-happy bareng. Bisa nyanyi-nyanyi bareng di acara bahagia aku," jelas Atta. "Kan banyak yang mendoakan sampai aku di titik ini sekarang. Ya, senang lah kalau misalnya bisa berbagi kebahagiaan dengan subscriber aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait