Audi Marissa Pamer USG dan Curhat Nangis Tiap Malam, Posisi Calon Bayi Bak Sedang Berdoa Terungkap
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memamerkan unggahan USG si jabang bayi dalam postingan Instagram terbaru. Ia juga sedikit menceritakan soal kunjungannya di dokter kandungan.

WowKeren - Audi Marissa saat ini hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Anthony Xie. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pada Rabu (18/11), Audi memamerkan unggahan foto serta video USG si jabang bayi.

Menyertai unggahannya, Audi memanjatkan doa agar si buah hati selalu sehat. Perempuan berusia 25 tahun ini juga menceritakan bahwa tiap malam selalu menangis terharu karena ada calon buah hati dalam perutnya. Audi ternyata mempunyai panggilan menarik untuk bayinya yakni "bao bao".

"Hallo bao bao... Sehat2 yaa. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik & sehat ya nak," tulis Audi. "Selalu nangis setiap malam terharu ada seseorang diperutku. Kami sayang kamu nak."

Tak lupa Audi juga berterima kasih pada dokter kandungan yang menanganinya. Menurut keterangan dari dokter, bayi Audi dan Anthony saat ini seperti dalam posisi berdoa.


"Terima kasih dokter @thomaschayadi sudah memberikan keterangan yang jelas juga," sambung Audi. "Kata dokter posisi bao bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat2 didalam perut."

Audi Marissa Anthony Xie

Instagram

Anthony terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Audy. Ia menuliskan ungkapan cinta untuk istri dan si calon buah hati. "Love you bao bao (simbol hati) bab bab," katanya.

Postingan Audi langsung ramai diserbu warganet serta rekan artis. Mereka turut mendoakan kehamilan Audi diberi kelancaran hingga persalinan kelak.

"Congratsss so cute kaya lg berdoa!" kata Dita Soedarjo. "Sehat selalu kak @audimarissa dan baby nya," sambung akun @febi***. "Sehat selalu sampai nanti di lahirkan calon debayyy," tambah akun @nauli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru