Kalina Oktarani Bongkar Alasan di Balik Keputusannya Kawin-Cerai, Orangtua Ikut Andil?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani akhirnya sedikit terbuka dengan penyebab kandasnya pernikahan-pernikahannya yang sebelumnya. Kalina Oktarani pun menyebut kedua orangtuanya dalam cerita.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, Kalina Oktarani akhirnya mulai terbuka dengan masalah perceraiannya. Kalina Oktarani mengungkap alasannya menikah dan bercerai secepat kilat. Rupanya pernikahan itu terjadi karena mengikuti keinginan orangtuanya.

Kalina mengaku sadar jika perrnikahannya yang kedua dan ketiga terbilang kilat. Berbeda dari pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier.

"Maaf ya bukannya aku mengcompare antara A, B dan C. Cuma ditanya kenapa dan mengapanya, mungkin ada benarnya juga terlalu cepat. Karena Papa paksa segala macem, papa sempat agak keras juga ngomongnya, ya sudah deh ikutin kata orangtua," ujar Kalina Oktarani di kanal YouTube Ussy Andhika Official, dilansir dari Suara.com Rabu (18/11).

Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina menikah dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Pernikahan itu terjadi karena paksaan ayah Kalina. Pernikahan itu pun akhirnya hanya bertahan sekitar 1 tahun dan memutuskan bercerai pada April 2018.


Kembali menjanda selama beberapa waktu, dia dipertemukan dengan suami ketiga, Insank Nasruddin. Lagi-lagi pernikahan itu terjadi karena campur tangan orangtua dari pihak ibunya. Sampai akhirnya mereka menikah siri dan hanya dilakukan secara agama pada 16 Maret 2020 sesuai keinginan sang ibu.

"Nah si mama tau aku pacaran, si mama bilang lah ‘kenapa nggak nikah?’, nah mati lah gue. Aku bilang dia memang mau serius sama aku tapi bukan waktu sekarang dekat ini, proses dulu lah. Di bilang ‘ya kan nggak apa-apa nikah siri dulu’ pokoknya yang dalam Islam sah lah. Aku debat sama mama tiap hari," ungkapnya.

"Bukannya pembelaan diri, bukan menyalahkan orangtua, tapi memang mama ku juga lagi yang menyuruh untuk menikah. Aku iyakan ya, aku bilang ke beliau (suami ketiga). Sampai akhirnya ya sudah kita berkunjung ke rumah orangtuanya, kita tentukan tanggal nikah," lanjut Kalina.

Lebih kilat dari pernikahan kedua, rumah tangga Kalina dan Insank hanya bertahan dalam hitungan bulan. "Kenal memang sudah lama tapi sebagai teman. Tapi sebagai pasangankan benar-benar baru. Sampai akhirnya di titik ‘Bukan hidup seperti ini yang aku mau’," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait