Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah Akan Lalukan Ini Agar Kebutuhan ASI Gala Terpenuhi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vanessa Angel kini mulai menjalani masa tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Sementara itu, Bibi Ardiansyah sudah menyiapkan rencana agar kebutuhan ASI untuk Gala tetap terpenuhi.

WowKeren - Vanessa Angel telah memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas kasus narkoba yang menjeratnya. Lantas pada hari ini, Rabu (18/11) Vanessa terlihat mendatangi Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Vanessa datang dengan sukarela ke penjara tanpa harus dijemput oleh pihak Kejaksaan. Sementara itu, Bibi Ardiansyah yang terus setia menemani meminta doa agar sang istri diberi kekuatan untuk menghadapi cobaannya ini.

"Semoga Vanes kuat lah, Gala juga. Gua nggak tau lagi apa yang harus gua omongin, karena itu nggak akan merubah apapun. Sekarang gua cuma mau fokus urus Gala," ungkap Bibi saat ditemui WowKeren. Selain itu, ia juga berharap agar Vanessa bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga Vanessa sehat selalu, bisa belajar agama lebih baik lagi di sini," tambah Bibi. "Semoga anaknya sehat. Lapas di sini juga Alhamdulillah bersih, semuanya mohon doanya."

Lebih lanjut, Bibi juga menceritakan soal rencana yang akan ia lakukan agar kebutuhan ASI untuk sang buah hati bisa terus terpenuhi. Namun sepertinya Bibi juga akan mulai mencoba memberikan susu formula kepada Gala.


"Sekarang gua mau coba kasih susu formula," papar Bibi. "Tadi juga kita tadi udah omongin sama Kalapasnya, karena sekarang lagi situasi covid ya kan, nggak bisa dibesuk, jadi mau nggak mau sehari sekali gua kesini ngambil pompa ASI dari Vanessa."

Bibi juga mengaku bahwa ia tak bisa membayangkan bagaimana mengurus Gala tanpa Vanessa selam satu setengah bulan ke depan. "Gua juga nggak tau sih, cuman sekarang gua mau fokus urusin Gala dulu, Gala kan baru empat bulan, semoga aja waktu menjawab semuanya lebih baik," terang Bibi.

Kini sebisa mungkin Bibi berusaha untuk bisa menjadi ayah sekaligus ibu bagi Gala. Ia menerangkan bahwa nantinya di rumah akan ada ayah dan ibunya untuk membantu mengurus sang buah hati.

"Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesen Vanes, Gala harus selalu sama gua," pungkas Gala. "Terimakasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetep sama aku untuk ngurusin, ada ayah ku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah."

Sebelum mengakhiri wawancara, Bibi berpesan kepada Vanessa agar terus semangat. "Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluarga ku, jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala di sini nungguin untuk kita bersama lagi," tandas Bibi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait