Ariel Tatum Buka Suara Pasca Foto KTP Miliknya Viral dan Dipuji Cantik Habis-Habisan, Tak Senang?
Selebriti

Baru-baru ini foto KTP Ariel Tatum mendadak jadi viral di media sosial. Dalam keterangannya, Ariel mengeluh karena KTP miliknya mengelupas namun netizen justru salah fokus menyoroti fotonya.

WowKeren - Ariel Tatum sukses menjadi perbincangan publik gara-gara foto KTP miliknya. Lewat InstaStory, Ariel mengeluhkan foto KTP miliknya yang tampak mengelupas.

Foto KTP Ariel tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan paras cantik Ariel dalam foto KTP.

Ariel Tatum

Instagram

Viralnya foto KTP tersebut membuat Ariel buka suara. Namun ternyata mantan kekasih dari Ryuji Utomo ini nampaknya kurang senang dengan respons publik. Ia menyebut tak ada yang spesial dari foto KTP miliknya.

"It's just a photo on a card (itu hanya foto di kartu)," tulis Ariel di Instagram Stories pada Rabu (18/11).


Bahkan dara cantik berusia 24 tahun ini menilai foto tersebut tidak menggambarkan dirinya yang yang sebenarnya. "It doesn't define YOU (Itu tidak mendefinisikanmu)," sambung Ariel.

Ariel Tatum

InstaStory

Diketahui netizen memang bukan mengomentari KTP Ariel yang mengelupas. Mereka justru menyoroti foto KTP Ariel. Meski hanya foto KTP, Ariel tampak cantik memesona. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan foto KTP pada umumnya.

"Masa ngelupas.." tulis Ariel pada Selasa (17/11). "Gimana ya?"

Sementara itu meski mendapat pujian, Ariel ternyata juga kebagian komentar julid. Menurut beberapa netizen, Ariel pasti mendapat perlakuan khusus saat mengurus KTP miliknya.

"Liatnya min fto dia awal2 jadi artis di ktp kan dia pas udah jd artis hitz jaman2nya..." kata netizen. "Itu mungkin ftony byr berapa kali fto kali ya, cantik banget, atau udah dikasih kode sama yg tukang fto, kyakny siap bget," sindir netizen lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru