Vicky Prasetyo Akhirnya Resmi Pacaran Dengan Kalina Oktarani, 2 Syarat Ini Harus Terpenuhi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo menyampaikan kabar bahagia bahwa perasaan cintanya telah diterima oleh Kalina Oktarani. Ia mengaku baru mendapat jawaban tersebut saat tengah malam tadi.

WowKeren - Presenter Vicky Prasetyo mengungkap rasa senang karena perasaan cintanya dibalas oleh Kalina Oktarani. Kini, keduanya pun telah resmi pacaran.

"Akhirnya perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati seorang hati Kalina Okta Prasetyo berhasil juga," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari Suara.

Mantan suami dari Angel Lelga ini menceritakan bahwa mendapat jawaban dari Kalina pada tengah malam. Vicky pun ternyata mempunyai alasan tersendiri meminta jawaban atas perasaannya pada Kalina saat tengah malam.

"Strategi Eric Cantona yah," ujar Vicky. "Jadi jam-jam rapuh wanita itu kan jam 12.30 WIB menjelang dia tertidur, artinya di situ aku mulai masuk, mulai deket, mulai komunikasi sama dia."

Vicky tak memungkiri rasa bahagia bisa menjadi pacar Kalina. "Berjuang semaksimal mungkin sampai pada akhirnya ya dia menerima aku," sambungnya.


Walau begitu, Kalina ternyata mengajukan syarat pada Vicky agar cintanya diterima. Mantan istri dari Deddy Corbuzier itu mengharuskan persoalan Vicky dengan para mantan dan perempuan yang tengah didekati diselesaikan lebih dulu. "Jadi aku harus jujur," tutur Vicky.

Tak hanya itu, Kalina juga meminta Vicky menyelesaikan kasus pencemaran nama baik yang menyeret namanya. Diketahui hingga saat ini sidang kasus atas laporan Angel Lelga pada Vicky memang masih bergulir di pengadilan.

"Satu lagi diminta segera selesaikan proses hukum, aku kan statusnya masih terdakwa," jelas Vicky.

Sebelumnya Vicky memang sempat deg-degan menanti jawaban Kalina atas perasaan cintanya. Ia mengaku tak bisa menebak jawaban Kalina. Hal tersebut yang nyatanya membuat Vicky makin gugup.

Saat pertama kali bertemu, Vicky memang blak-blakan ingin menjadi suami Kalina. Terbaru, Kalina pun sudah akrab dengan anak-anak Vicky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru