Sewa Vila Sebelahan, Prilly Latuconsina Dibikin Jantungan Vidi Aldiano Gara-gara Hal Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano sama-sama memilih Pulau Dewata, Bali sebagai tempat liburan mereka. Keduanya bahkan menyewa vila mewah yang bersebelahan.

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina diketahui tengah menikmati waktu liburannya di Pulau Dewata, Bali. Bukan hanya Prilly, rupanya sang sahabat, Vidi Aldiano juga berlibur di tempat yang sama dengan teman-temannya.

Meski tak satu rombongan, Prilly dan Vidi nyatanya menyewa vila yang bersebelahan. Entah disengaja atau tidak, yang pasti keduanya sama-sama menyewa vila yang mewah. Berbagai fasilitas pun tersedia di sana, salah satunya kolam renang yang cukup besar.

Namun belum lama ini, Prilly mengaku dikejutkan dengan kedatangan tiba-tiba Vidi ke vilanya. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu menyebutkan jika Vidi tiba-tiba datang ke vilanya untuk menumpang berenang. Momen ini dibagikan langsung oleh Prilly di Instagram Stories-nya, Rabu (18/11).

Dalam postingannya, Prilly merekam aksi Vidi yang terlihat asik berenang bersama temannya. "Dateng-dateng nggak ada Assalammualaikum gitu loh. Nggak ada Assalammualaikum langsung berenang lo ya,' kata Prilly menegur Vidi.

Sewa Vila Sebelahan, Prilly Latuconsina Dibikin Jantungan Vidi Aldiano Gara-gara Hal Ini

Instagram Story


Vidi pun beralibi jika kedatangannya atas undangan tak langsung dari Prilly. "Enggak, gue cuman ikutin di komen Instagram gue, udah sah," sahut Vidi sembari tertawa.

Mendengar alasan Vidi, Prilly pun tetap ngomel memarahi sahabatnya itu. Ia mengaku terkejut lantaran kedatangan Vidi yang tiba-tiba. "Iya tapi nggak tiba-tiba lo ngetok-ngetok nyebur sih tiba-tiba, gue kaget," jawab Prilly.

Sebelumnya, Prilly memang sempat berkomentar di unggahan Vidi di Instagram. Ia menyebut jika Vidi tak pernah main ke vilanya padahal bersebelahan. "Vila sebelahan tapi gak mampir ya lo ke vila gue," katanya.

Vidi pun menjawab, "@prillylatuconsina gue kesitu bentar lagi tetanggaku."

Vidi lantas membagikan bukti komentartersebut di Instagram Stories-nya. "Sesuai request nyonya di kolom komentar post terakhir gua," tulisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru