Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Habib Rizieq, Putra Sandra Dewi 'Raja' Brand Ambassador - Topik Pagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen telah dirangkum WowKeren. Apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama diawali dengan Nikita Mirzani yang membongkar silsilah asal-usul keluarga Habib Rizieq. Kedua, ada putra pertama Sandra Dewi yang ketampanannya sudah terbukti hingga disebut mirip dengan Sehun EXO.

Berita selanjutnya datang dari Ustaz Maulana yang mengungkap sisi lain Nikita Mirzani dari sisi positif. Terakhir ada Jin BTS (Bangtan Boys) yang menjadi sorotan karena postur tubuhnya saat duduk.

1. Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Keluarga Habib Rizieq, Minta Semua Orang Buka Mata

Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Habib Rizieq, Putra Sandra Dewi \'Raja\' Brand Ambassador - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani tampaknya masih geram dengan momentum penjemputan Habib Rizieq Shihab yang mengumpulkan banyak massa di bandara Soekarno Harta beberapa waktu lalu. Ia tak henti membongkar semua tabiat buruk dan asal-usul Habib Rizieq.

Kali ini, Nikita Mirzani membongkar silsilah keluarga Habib Rizieq yang ternyata dulunya adalah seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Nikita Mirzani seolah ingin menunjukkan jika gelar Habib yang didapat Rizieq Shihab tidak jelas siapa yang memberi.

2. 'Raja' Brand Ambassador, Putra Sandra Dewi Pakai Batik-Main Perosotan Fix Tampan Ala Sehun EXO

Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Habib Rizieq, Putra Sandra Dewi \'Raja\' Brand Ambassador - Topik Pagi

Instagram


Ketampanan 2 putra Sandra Dewi sudah tak diragukan lagi. Kini beranjak besar, Raphael sang kakak juga sudah sering dipercaya sebagai brand ambassador.

Fans pun tak memungkiri kalau ketampanan Raphael bakal menyaingi sang ayah di masa depan. Bahkan netter menyebut Raphael ganteng mirip member EXO, Sehun.

3. Nikita Mirzani Dimusuhi Simpatisan Habib Rizieq, Ustaz Maulana Ungkap Rutin Lakukan Hal Dermawan Ini

Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Habib Rizieq, Putra Sandra Dewi \'Raja\' Brand Ambassador - Topik Pagi

Instagram

Nama Nikita Mirzani lagi-lagi kembali disorot publik. Kali ini, Nikita Mirzani mendapat serangan dari para simpatisan dan pendukung Habib Rizieq Shihab.

Dikenal kerap menunjukkan tindakan arogan dan tak segan berkata kasar kepada orang yang mengkritisianya, fakta lain malah diungkap oleh Ustaz Maulana. Sang ustaz mengungkapkan fakta bahwa Nikita ternyata punya jiwa sosial yang tinggi.

4. Jin BTS Duduk Tegap Saat Main Game, Ternyata Hasil Didikan Ketat Ibunda

Nikita Mirzani Bongkar Silsilah Habib Rizieq, Putra Sandra Dewi \'Raja\' Brand Ambassador - Topik Pagi

Twitter

Cara duduk Jin BTS (Bangtan Boys) dalam episode terbaru "Run BTS!" sukses menyita perhatian banyak orang. Pemilik nama Kim Seokjin itu terlihat duduk dengan postur yang tegap di depan televisi.

Jin duduk dengan postur tegap yang pastinya tidak begitu nyaman, tapi penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampaknya sudah terbiasa. Sebelumnya dalam percakapan fancafe di masa lalu, Jin mengatakan bahwa ketika ia masih kecil, jika ia tidak menonton Pokemon dengan postur tubuh lurus tegap, ibunya akan mematikan televisi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru