Terungkap Sosok Artis Yang Jadi Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina Okatarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Okatarani kini resmi menjalin hubungan pacaran. Setelah kabar tersebut menghebohkan publik, kini terungkap sosok artis yang menjadi mak comblang mereka berdua.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya resmi jadian. Tak ayal, vicky pun merasa senang karena ternyata perasaan cintanya pada Kalina tak bertepuk sebelah tangan.

Namun siapa sangka bahwa ternyata ada sosok artis yang berperan penting di balik kisah cinta Kalina dan Vicky. Sosok tersebut adalah Melaney Ricardo yang selama ini menjadi mak comblang mereka berdua.

"Ya berproses. Sebenernya dari mulai awal sebelum aku ke rutan aku udah DM dia. Cuma memang aku minta tolong sama Melaney Ricardo, dia jadi mak comblang utama aku," ungkap Vicky seperti dilansir dari Kapanlagi.com ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (18/11). "Karena aku tahu dia deket sama Melaney. Sebenernya sih aku pasti berharap hubungan yang terbaik dan terakhir."

Sementara itu, banyak netizen yang tak percaya kalau Vicky akan bisa memenangkan hati mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Kendati begitu, cibiran tersebut justru membuat Vicky semakin bersemangat untuk membuktikan keseriusan cintanya pada Kalina.


"Belum (ngomong ke Deddy). Waktu sebelumnya, waktu belum jadi sama Kalina, sempet gitu. Waktu awal-awal aku minta, walaupun diketawain semua, dibilang orang gila. Tapi ya udah si gladiator is never die," terang Vicky. "Gladiator itu nggak pernah ingkar janji dalam setiap keinginannya, pasti tercapai."

Vicky kini merasa bahwa dirinya perlu menceritakan kepada Deddy soal kabar bahagia dirinya resmi jadian dengan Kalina. Sayangnya hingga saat ini Vicky belum sempat bertemu Deddy.

"Ngobrol saat itu, 'Ya karena dia bukan hak gua ya silakan elu ambil'. Cuma ya itu obrolan panjang lah di Podcats kemaren," tambah Vicky. "Cuma kan situasinya berbeda, sekarang setelah memiliki dan sebelum, nah itu beda keikhlasan tingkat hati seseorang. Perlu sih suatu saat ketemu sama master."

Selain itu, hingga saat ini Vicky juga belum bertemu dengan putra semata wayang Kalina yaitu Azka Corbuzier. "Belum ketemu sama sekali (dengan Azka). Ya namanya juga baru, baru semalem aku jadiannya," papar Vicky.

"Belom lah, perjanjian aja," pungkas Vicky. "Aku bilang misalkan kamu menerima aku sebagai pasangan hidup kamu, kamu isi dari ruas-ruas jari aku yang kosong jadi kesatuan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru