Arya Saloka Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Bakal Hengkang Dari Sinetron 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
TV

Sebelumnya sempat beredar rumor kalau sinetron 'Ikatan Cinta' akan segera tamat dan Arya Saloka selaku pemeran utamanya akan hengkang dari sinetron tersebut. Lantas berikut konfirmasi dari Arya!

WowKeren - Baru beberapa pekan tayang, sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI sudah mampu pecahkan rekor raihan rating sepanjang 3 tahun terakhir ini. Tak tanggung-tanggung, peforma sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sering berada di posisi puncak rating.

Namun belum lama ini beredar kabar kalau sinetron unggulan RCTI itu akan segera ditamatkan. Menyusul kemudian adanya rumor lain yang menyebut Arya Saloka sang bintang utama bakal hengkang.

Rumor tersebut berhembus berawal dari kesalahahpahaman beberapa orang dalam memaknai salah satu postingan Instagram Stories Arya. Hingga kemudian Arya buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Arya mengonfirmasi kalau kabar sinetron "Ikatan Cinta" akan segera tamat tidaklah benar. Ia juga menepis isu soal dirinya yang akan hengkang dari sinetron tersebut. Kendati begitu, Arya meminta kepada netizen untuk tidak mempercayai rumor tersebut.


“Banyak yang tanya katanya saya mau cuti, atau saya mau break, atau saya mau diganti. Jangan percaya ya. Itu… banyak orang yang ingin menjatuhkan mungkin. Saya tetap di 'Ikatan Cinta',” kata Arya di akun Instagramnya, Selasa (17/11).

Arya Saloka Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Bakal Hengkang Dari Sinetron \'Ikatan Cinta\'

Instagram Story

Kini Arya pun menunjukkan bagaimana peforma sinetron "Ikatan Cinta" kembali pecahkan rekor. Karena pada Rabu (18/11) kemarin, sinetron tersebut mempu memperoleh raihan TVR 3.4 dan share hingga 33 persen.

Oleh karenanya, Arya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang terus setia menyaksikan sinetron yang dibintanginya itu. "Saya mau ngucapkan terima kasih kepada seluruh penonton Ikatan Cinta yang terus setiap menonton kami, berkat kalian Ikatan Cinta bertahan di posisi pertama," terang Arya di Instagram Story-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru