Digelar Perdana Hari Ini, Ratu Felisha Ternyata Tak Bersedia Hadiri Sidang Perceraian
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Sidang cerai perdana dari Ratu Felisha dan san suami, Ari Pujianto digelar hari ini, Kamis (19/11). Dari keterangan Ari Pujianto, Ratu Felisha ternyata tidak bersedia untuk menghadiri sidang.

WowKeren - Kabar perceraian kembali datang dari salah satu selebriti Tanah Air. Secara megejutkan, Ratu Felisha ternyata sudah digugat cerai sang suami, Ari Pujianto. Sidang cerai perdana Ratu Felisha dengan Ari Pujianto pun digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (19/11).

Namun sayangnya, sidang ini tidak dihadiri Ratu Felisha sebagai tergugat tidak menghadiri sidang. Hal itu ternyata sudah diketahui oleh Ari Pujianto. Ia menyebut jika Retu Felisha memang tidak bersedia untuk menghadiri sidang cerai mereka hari ini. "Feli tidak bersedia hadir," ujar Ari Pujianto sebelum sidang dilansir dari Suara.com.

Ari menegaskan bahwa sejak awal, Ratu Felisha sudah sepakat untuk berpisah. Sehingga Feli, panggilan akrab Ratu Felisha, pun meminta sang suami untuk mengurus perceraian mereka tanpa harus hadir dalam persidangan. "Perpisahan ini jadi jalan terbaik bagi kami," jelas Ari Pujianto.

Tak ingin ada kabar miring, Ari menegaskan bahwa tak ada konflik atau pun orang ketiga dalam perceraiannya dengan Ratu Felisha. Ari dan Ratu Felisha memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. "Kami pisah baik-baik kok," ujar Ari menegaskan.


Sementara itu, karena Ratu Felisha tidak hadir, sidang pun harus ditunda dan dilanjutkan pekan depan dengan agenda mediasi. "Ya karena Feli tidak datang itu (sidang) ditunda," tuturnya.

Sekedar informasi, Ari Pujianto mendaftarkan talak cerai terhadap Ratu Felisha pada Senin (2/11) lalu. Ari Pujianto dan Ratu Felisha sepakat untuk menyudahi biduk rumah tangga yang telah berjalan selama empat tahun. Padahal sebelumnya Ratu tampak sedang fokus menjalani program kehamilan untuk mendapatkan momongan.

Sebelum menikah dengan Ari Pujianto, Ratu Felisha diketahui sudah pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun sayangnya, Ratu Felisha dan Jules Korsten akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012 silam.

Dari kedua pernikahannya, Ratu Felisha tidak dkarunia buah hati. Tapi jauh sebelum itu, Ratu Felisha diketahui sudah mengangkat seorang anak. Sejak tahun 2006, Felisha telah mengangkat seorang anak, bernama Dasha Godiva.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait