Pengakuan Ari Wibowo 14 Tahun Tak Pernah Terpikir Selingkuh Dari Istri Jadi Viral, Ini Alasannya
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo disinggung soal kehidupan rumah tangganya dengan Inge Anugrah yang langgeng sejak menikah 2006 lalu. Blak-blakan, Ari mengungkap alasan tak pernah terpikir selingkuh.

WowKeren - Ari Wibowo menjadi bintang tamu dalam acara "Obrolan Of The Day" (OOTD) yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. Dalam salah satu segmen, Deddy kepo tentang rumah tangga Ari.

Deddy blak-blakan bertanya pada Arie tentang pikiran untuk selingkuh. Diketahui Ari telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Inge Anugrah sejak tahun 2006 silam.

"Menikah sudah berapa lama?" tanya Deddy. "14 tahun," jawab Ari. "Jujur sama gue, pernah punya pikiran selingkuh nggak?" tanya Deddy. "Nggak pernah," kata Ari.

Pernyataan Ari tak pernah terpikir untuk selingkuh dari sang istri rupanya membuat Deddy tak percaya. Ia pun terus mencecar Ari untuk berbicara jujur.

"Bohong!" ujar Deddy tak percaya. "Nggak pernah!" kata Ari lagi. "Bener?" tanya Deddy. "Iya," jawab Ari singkat.

Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun kemudian ikut menimpali. Ia penasaran rumah tangga Ari dan Inge selama 14 tahun jauh dari gosip.


"Mas Ari Wibowo ini nggak pernah ada gosip lho," kata Igun. "Iya kenapa bisa nggak ada gosip?" tanya Deddy ikut kepo. "Kenapa rumah tangganya selalu baik-baik saja?" cecar Igun.

Ari Wibowo

Ari lalu mengungkap alasan rumah tangganya selalu adem ayem. Ia rupanya bersyukur mempunyai istri dan anak-anak yang luar biasa. "Karena punya istri yang luar biasa, punya anak-anak yang super gemesin," bebernya

Pengakuan Ari tak pernah terpikir selingkuh tersebut menjadi viral di aplikasi TikTok. "Masi adakah salah satu laki2 seperti mas Ari Wibowo!!!" bunyi tulisan di TikTok.

Video tersebut pun kembali diunggah oleh salah satu akun gosip pada Kamis (19/11). Tak sedikit netizen mengaku salut dengan sosok Ari yang rumah tangganya adem ayem. Sementara itu ada juga yang salah fokus pada paras awet muda Ari Wibowo meski sudah menginjak usia 49 tahun.

"Ud gt dr gw kecil kyknya mukanya gt aja mkn formalin kyknya," tulis akun @soe***. "Keliatan sih orangnya gak macem2 , pikirannya netral terus kali ya ada masalah apa gak ada masalah makanya kaya vampire gak tua tua," sambung akun @lile***. "Udah ganteng setia. Fix idaman," seru akun @siska***. "Yg ganteng2 malah ga neko2 yaaaa," imbuh akun @arnez***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait