Nora Alexandra Dapat Ancaman Pembunuhan Pasca Jerinx SID Terima Vonis: Apakah Ini Wajar?
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID telah mendapat vonis 14 bulan penjara atas kasus 'IDI kacung WHO'. Namun di hari yang sama, istri Jerinx, Nora Alexandra justru menerima sebuah ancaman mengerikan.

WowKeren - Jerinx SID mendapat vonis 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan dalam kasus 'IDI Kacung WHO'. Pasca vonis tersebut, istri Jerinx, Nora Alexandra menerima ancaman pembunuhan.

Nora mengungkap hal tersebut dalam postingan Instagram terbaru pada Kamis (19/11). Ia mengunggah screenshoot memperlihatkan komentar netizen terkait berita Jerinx.

"Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya," tulis Nora. "Terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX."

Nora kemudian mempertanyakan ancaman tersebut. Ia menanyakan apakah hal semacam itu merupakan hal yang wajar dilakukan. "Menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?" sambungnya.


Nora

Instagram

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyarankan Nora melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Ada juga yang memberi dukungan pada Nora untuk bersabar.

"Yang kayak begini mestinya kena UU ITE, bukan yang berbeda pendapat!!!" kata akun @surya***. "Hanya orang pengangguran yang mengurusi hidup orang lain. Tetap sabar," sambung akun @mhda***. "Laporin aja mba nora. harusnya yg ky gt yg kena UU ITE," tambah akun @gesti***. "Laporin ka, biar ga muncul lagi akun2 seperti itu," seru akun @rere***.

Sementara itu diketahui vonis yang dijatuhkan pada Jerinx lebih ringan mengingat sebelumnya JPU mengajukan kepada majelis hakim agar menjatuhkan pidana penjara selama 3 tahun. Kini drummer Superman Is Dead itu pun diberi waktu sepekan untuk menentukan sikap atas putusan majelis hakim tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru