Sule dan Nathalie Ternyata Belum Rasakan Malam Pertama, Gara-gara Kejadian Kocak Ini
Instagram/panjikomara
Selebriti

Sule blak-blakan mengungkap bahwa ia dan sang istri, Nathalie Holscher sempat mengalami kejadian kocak saat akan melakukan malam pertama. Begini ceritanya.

WowKeren - Tak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru lainnya, Sule dan Nathalie Holscher rupanya sampai saat ini belum merasakan malam pertama. Sudah hampir seminggu usia pernikahan, Sule dan Nathalie mengaku jika tidak ada istilah malam pertama bagi mereka.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Sule dan Nathalie masih disibukkan dengan beberapa undangan di acara stasiun televisi yang terus berdatangan. Mereka pun mengungkap jika momen malam pertama itu akan terjadi nanti jika waktunya sudah tepat.

"Gak ada istilah malam pertama, nanti aja lah mungkin. Undangan terus ke TV. Kita berbagi dulu lah kebahagiaan dengan orang-orang," jelas Sule saat menjadi bintangtamu dalam acara "Okay Bos" dengan sang istri.

Selain itu, Sule dan Nathalie rupanya punya alasan lain kenapa mereka belum melakukan malam pertama sampai saat ini. Hal ini rupanya gara-gara kehadiran putra bungsu mereka, Ferdi. Karena kedekatan Ferdi dengan Nathalie, Sule nyaris tak pernah memiliki waktu berdua dengan sang istri.

Tak hanya itu, Ferdi bahkan masih tidur dengan mereka berdua. Sule sampai harus memberikan pengertian kepada Ferdi bila dirinya ingin melakukan hubungan suami istri dengan Nathalie. Namun, nampaknya hal tersebut sulit lantaran Ferdi tak mau jauh dari Nathalie.


Ditambah lagi Ferdi yang masih belum mengerti soal urusan orang dewasa tersebut. Satu hal yang Ferdi tahu hanya ingin terus berdekatan dengan ibu barunya itu. Alhasil, Sule yang harus mengalah.

"Pernah ada momen kayak gini, kan kita ini harus selalu ada edukasi sama anak biar anak juga tahu kalau kita sudah menikah, 'Ferdi ayah ini mau melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan, Ferdi tidur dulu sama A Enja," ungkap Sule.

Namun sayang, kejadian tak terduga pun dialami Sule dan Nathalie. Di satu momen, Sule melihat bahwa anak bungsunya itu tak ada di kamar sehingga ia bisa memiliki waktu berdua dengan Nathalie. Namun nyatanya hal tersebut gagal terjadi lantaran sang buah hati malah bersembunyi di dalam lemari mereka berdua.

"Satu hari kosong nggak ada Ferdi, nggak ada nih berarti tidurnya di kamar Yeni, adik saya. Sepi nih pas begitu mau ambil selimut dibuka lemari ternyata dia tidur di dalam lemari," tandas Sule.

Mengalami kejadian kocak tersebut, Sule dan Nathalie tak dapat berhenti tertawa. Mereka tak habis pikir dengan tekad Ferdi yang begitu niatnya ingin mengganggu malam pertama kedua orangtuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru