8 Tahun Cerai, Ira Wibowo Tetap Jaga Komunikasi Dengan Katon Bagaskara
Selebriti

Ira Wibowo membagikan sedikit cerita mengenai hubungan dengan sang mantan suami, Katon Bagaskara. Meski sudah bercerai sejak 8 tahun lalu, Ira rupanya masih menjalin hubungan baik dengan Katon.

WowKeren - Sejumlah pasangan selebriti Tanah Air yang telah memutuskan untuk bercerai diketahui masih menjaga komunikasi dan hubungan baik. Hal itu dilakukan salah satunya untuk kebaikan buah hati mereka. Seperti yang dilakukan oleh mantan pasangan suami istri, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara.

Meski telah sekitar 8 tahun lamanya bercerai, Ira dan Katon hingga kini ternyata masih terus menjaga komunikasi dan kedekatan. Hal itu diungkap sendiri oleh Ira Wibowo. Kakak kandung dari Ari Wibowo itu menyebut bahwa anak adalah alasan utamanya.

Selain ingin menjaga agar anak-anak tetap dekat dengan sang ayah, Ira mengaku juga mencoba memberikan contoh yang baik. "Iya, aku masih menjaga. Ya, demi silaturahmi untuk anak-anak. Kasih contoh ke mereka yang baik-baik," ujar Ira Wibowo dilansir dari Inserlive.com pada Sabtu (21/11).


Lebih lanjut, Ira mengatakan bahwa pertemuannya dengan Katon Bagaskara dan ketiga anaknya dilakukan setiap seminggu sekali. "Biasanya makan seminggu sekali keluar. Ya yang penting anak-anak paham ada bapaknya," pungkas Ira Wibowo.

Seperti yang diketahui, Katon Bagaskara dan Ira Wibowo menikah pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. 16 tahun kemudian, tepatnya pada 18 Desember 2012, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara resmi bercerai. Dari pernikahannya, Ira dan Katon memiliki dua orang anak yakni Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara.

Hingga kini, Ira sepertinya masih betah untuk sendiri. Selain sibuk di dunia seni dan hiburan, Ira juga aktif dalam kegiatan sosial. Salah satunya adalah bersama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) yang telah menobatkannya sebagai Duta Kampanye 'Bantu Cegah Kanker serviks', Ira menyebarluaskan informasi mengenai bahaya kanker serviks dan upaya pencegahannya.

Sementara itu, di industri hiburan Ira diketahui juga masih aktif. Utamanya di dunia perfilman. Yang terbaru Ira berpartisipasi dalam film hits "Milea: Suara dari Dilan" sebagai ibu sang tokoh utama, Dilan. Ira juga diketahui ikut berperan dalam sebuah film romance yang akan tayang tahun depan "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru