Sempat Minta Pernikahan Jenita Janet Ditunda, Vicky Prasetyo Salting Saat Video Call Danu Sofwan
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali mengungkapkan rasa sayangnya pada Jenita Janet. Vikcy Prasetyo pun akhirnya tak sanggup menyembunyikan rasa gugupnya saat Janet melakukan video call ke suaminya.

WowKeren - Vicky Prasetyo memang dikenal dengan sifatnya yang playboy. Salah satu wanita yang bernah menjadi target rayuan Vicky adalah Jenita Janet. Bahkan menjelang pernikahan Jenita dengan Danu Sofwan, Vicky sepertinya masih berusaha untuk berjuang.

"Katanya ada orang yang meminta pernikahan kamu (Janet) untuk mundur. Jadi dia meminta agar kamu tidak menikah sma Danu, diminta mundur. Protes, Vicky Prasetyo minta pernikahan Jenita Janet diundur. Eh siapa kamu? Orangtuanya bukan, mantannya bukan," ujar Raffi Ahmad di acara "Okay Bos" yang tayang pada Jumat (20/11).

"Jujur ya, saya pengin menghadiri akad nikahnya dia (Jenita Janet). Saya pengin menghadiri resepsi pernikahannya dia. Kenapa saya minta mundur. Kamu (Janet) nikah hari Rabu (11/11), aku sidang hari Rabu itu. Makannya aku minta mundur soalnya ada persidangan," jawab Vikcy.


Jenita Janet pun mengakui bahwa Vicky memang kerap menunjukan perhatian untuk dirinya. Meski begitu, Jenita Janet sudah belajar banyak dari masa lalunya.

"Banyak hal-hal kecil perhatian yang memang ditunjukkan sama Aa Vicky. Tapi ya balik lagi, aku kan banyak belajar dari kesalahan kegagalan masa lalu. Jadi harus bisa ngebedain antara perhatian sebagai teman atau sebagai kekasih," ujar Jenita.

Mendengar itu, Vicky pun kembali mengungkapkan penyesalannya. "Sumpah ni ya, kalau ini bulan 11 tanggal 11 bisa diulangi, andai kata ini di tanggal 7 aku akan mencegah, supaya aku bisa tetep sama kamu," ungkap Vicky dramatis.

Melihat aksi Vicky, Raffi Ahmad pun segera meminta Jenita untuk melakukan video call ke sang suami, Danu Sofwan. "Halo mas Danu. Hai mas Danu, selamat menempuh hidup baru kemarin bro. Vicky pernah ngedeketin Jenita Janet, mas Danu tahu nggak?" ujar Raffi.

Vikcy pun terlihat kaget dan salting saat layar HP yang menunjukan wajah Danu diarahkan kepadanya. Vicky pun hanya bisa tersenyum canggung saat Danu berbicara padanya. "Oh iya ya, pernah ya, tahu dari berita sih. Kenapa nggak jadian sih? Mas Vicky kenapa nggak jadi? Mas Vicky juga semoga cepet nikah nyusul kita ya," pungkas Danu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait