Usai Hafalan Surah Yasin, Nikita Mirzani Ngaku Senang Masuk Neraka Agar Bertemu Artis-Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani memperlihatkan dirinya yang hafal surah Yasin. Namun setelah itu, Niki dengan lantang mengatakan kalau ia semakin senang bisa masuk neraka.

WowKeren - Belakang ini nama Nikita Mirzani ramai menjadi perbincangan karena komentarnya yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Karena komentarnya tersebut, Ustaz Maheer At-Thuwailibi mengecam Niki dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet justru membela Niki dan memberikan dukungan kepadanya. Oleh karenanya, komentar Niki tersebut akhirnya menuai pro dan kontra dari warganet.

Lantas yang terbaru, Niki belum lama ini melakukan siaran langsung di Instagram untuk menanggapi berbagai komentar dari netizen. Niki juga menjawab beberapa permintaan netizen salah satunya membaca surah Yasin.

Lantas Niki pun membacakan surah tersebut dengan lancar tanpa melihat teks. “Ayo mau apa lagi, Yasin?,” ujarnya dengan langsung melantunkan empat ayat awal dengan tanpa jeda.


Setelah itu, Niki kembali menjawab pertanyaan netizen salah satunya soal kemungkinan dirinya akan masuk surga. Janda tiga anak ini pun menegaskan bahwa ia tak masalah bila harus masuk neraka.

Bahkan Niki membayangkan bila kelak dirinya bisa bertemu dengan artis papan atas dunia di neraka. “Apalagi, kan sudah gua bilang enggak gial-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” tegasnya.

“Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” lanjutnya lantas tertawa.

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” pungkasnya. Momen siaran langsung Niki tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun @fuadbakh dan menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts