Pernah Gagal Nikah, Denny Sumargo Sebut Gara-gara Sang Ibunda
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo blak-blakan menceritakan faktor kegagalan pernikahannya di masa lalu, salah satunya sang mama. Gara-gara kejadian itu, mama Densu dianggap terlalu ikut campur.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada Sabtu (21/11). Namun sebelum menemukan pelabuhan hatinya, Densu diketahui pernah gagal menikah. Pada 2018 lalu, Densu dan pengusaha Dita Soedarjo membatalkan pertunangan mereka.

"Siapa orang yang paling berpengaruh bikin lu gagal nikah, tapi bukan diri lu?" tanya Ayu Dewi dalam vlognya yang direkam sebelum Densu menikah. "Pengaruh ini bisa baik dan buruk ya? Nyokap gua," beber Densu.

Bintang film "5 Cm" itu menyebut sang ibunda sebenarnya tak pernah melarang maupun menghalangi. Namun sang ibunda juga selalu menyampaikan perasaannya. Densu lantas memilih mempercayai intuisi sang ibunda.

"Jadi nyokap gua pesen ama gua waktu itu," beber Densu. "'Denny, Mama sebenarnya penginnya kamu menikah dengan wanita seperti ini. Tapi kalo emang jodoh kamu udah diatur Tuhan seperti ini, Mama itu akan support'."


"Tapi ternyata dalam perjalanannya, gua enggak bisa sih ngorbanin perasaan Nyokap gua. Biar bagaimana pun, Ibu paling tahu anaknya," lanjut pria 39 tahun ini. "Gue enggak pernah ngomong bahwa Ibu orang lain tidak lebih baik dari ibu gua, enggak. Tapi Ibu pasti lebih tau tentang anaknya dan mereka punya intuisi yang tinggi."

Keputusan Densu untuk menuruti sang ibunda berdampak pada omongan orang yang kurang menyenangkan. Ibu Densu dinilai terlalu ikut campur urusan sang putra. Air mata sang ibunda yang tak diketahui banyak orang lantas diungkap Densu.

"Waktu itu gue dilema banget antara ngikutin keadaan atau mikirin perasaan Nyokap gue," tutur Densu. "Akhirnya banyak omongan buruk tentang Nyokap gue bahwa Nyokap gue tuh terlalu ikut campur. Padahal enggak sama sekali."

"Nyokap gue pernah di titik di mana harga diri dia udah disentuh. Dia cuma nangis, dan dia bilang 'Denny, enggak papa. Yang penting kamu nikah aja'," tambahnya. "Ya enggak papa orang ngomongin Nyokap gue kayak gitu, tapi yang penting I will fight for her."

Namun Densu juga menegaskan bahwa bukan berarti calon pasangannya kala itu bukan orang tidak baik. "Bukan berarti pasangannya enggak bagus atau orangnya enggak baik, bukan. Ini masalah cocok soalnya. Karena kan mau jalan jauh ke depannya," pungkas Densu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait