Adipati Dolken Daftarkan Pernikahan, Petugas Kelurahan Ungkap Fakta Ini
Instagram/adipati
Selebriti
Pernikahan Adipati Dolken

Beredar gambar dokumen Adipati Dolken di Kantor Urusan Agama (KUA). Lantas petugas kelurahan buka suara soal kabar Adipati akan segera melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Jalinan hubungan asmara Adipati Dolken dan sang kekasih, Canti Tachril tampkanya tak main-main. Pasalnya kini dikabarkan kalau keduanya sudah mendaftarkan diri ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Kabar tersebut berhembus semenjak akun gosip Lambe Turah membagikan potret dokumen Adipati dan Canti di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Aktor bernama asli Adiepati Koesmadji itu rupanya sudah mendaftarkan dokumen yang diperlukan untuk menikahi Diah Cantiputri Tachril.

Kabar tersebut lantas diperkuat dengan keterangan petugas Kelurahan Pejaten Barat. Dalam wawancaranya, ia membenarkan kalau Canti sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahannya, pada 2 November lalu.


"Orang kepercayaannya, dari orang rumah Mbak Cantiputri yang datang untuk mengurus surat pengantar tersebut,” kata petugas itu. Sayangnya petugas kelurahan itu belum mengetahui tanggal pasti pernikahan dua bintang film tersebut.

Namun petugas kelurahan membenarkan kalau dokumen Adipati dan Canti masuk secara bersamaan di KUA. “Tanggalnya sendiri kita kurang tahu, iya (dokumen masuk) bebarengan,” pungkasnya.

Tak ayal, kabar soal Adipati yang sudah mendaftarkan diri untuk menikah dengan Canti ini pun menghebohkan warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen yang mengaku baper dan patah hati.

Adipati dolken? Stok pria tampan mulai menipis ,” tulis seorang netter dengan memberikan emoji menangis. “TIDAK AKU TIDAK TERIMA! DEMI ALLAH PATAH HATI! ” sahut netter yang lain. “Kulepas kau dengan Bismillah,” timpal netter yang lain.

Sementara itu sebelumnya Adipati sempat berbicara soal pernikahan. Ia sendiri mengaku penasaran bagaimana kehidupan pernikahannya nanti. Namun pada saat itu ia mengaku belum memiliki target khusus untuk menikah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts