Nyaman di Dunia Game, Adipati Dolken Sempat Berpikir Masa Depannya Suram
Instagram/adipati
Selebriti

Gara-gara kencanduan game, Adipati Dolken mengaku sampai tidak naik kelas sebanyak dua kali. Adipati mengungkap alasan lebih nyaman di dunia game ketimbang di kehidupan nyatanya.

WowKeren - Adipati Dolken bercerita tentang masa lalunya yang kecanduan game. Kepada Onadio Leonardo, Adipati mengaku sampai tidak naik kelas dua kali gara-gara kecanduannya tersebut. Bagaimana tidak, ia sampai bolos sekolah demi bermain game.

"Parah (kecanduan main game). Gue enggak naik kelas dua kali gara-gara gue main di warnet mulu kerjaannya. Bukan gara-gara gue gobl*k," ungkap Adipati. "Gue pernah enggak masuk tiga bulan apa enam bulan gitu, main game."

Kekasih Canti Tachril ini ternyata merasa nyaman "hidup" di dunia game. Dalam dunia tersebut, Adipati merasa diterima tanpa dipandang dari latar belakangnya. Di sisi lain, ia juga bisa menghasilkan uang dari hobi yang ditekuninya sejak SMP tersebut.

"Karena gue merasa, dunia game itu adalah dunia yang berbeda dari dunia yang lo hidupin sekarang," jelas Adipati. "Dan buat gua, di situ tuh tidak memandang lu siapa, umur berapa, background-nya seperti apa."


"Gua enggak ngerasa gue hidup di dunia gue yang sekarang. Dan buat gua, hidup gue ada di dunia game," imbuhnya. "Karena gua ngerasa, gua setara dengan semua orang. Bener, halu. Cuman kan lo bisa menghasilkan uang dari situ."

Karena hobi tersebut, Adipati juga beranggapan apabila masa depannya pasti akan suram. Salah satu pencapaian yang diinginkan bintang film "Teman Tapi Menikah" itu adalah membuat game. Namun apabila tidak berhasil, ia yakin akan menjadi penjaga warnet.

"Gua pernah ampe berpikir, kayaknya masa depan gue suram banget deh. Karena gua sempet enggak sekolah. SMA gue sempet enggak sekolah setahun," cerita Adipati. "Gue ngerasa ntar kehidupan gue gimana ya. Akhirnya gue pikir, gue jaga warnet aja lah. Sampe se-desperate itu gue."

"Trus akhirnya gue pikir, mentok-mentok kalo gua bisa sukses, gua bikin game," lanjut mantan kekasih Vanesha Prescilla tersebut. "Kalo enggak sukses ya gua jaga warnet. Gue enggak punya masa depan dulu."

Hidup Adipati kemudian berubah setelah menekuni dunia akting. "Tiba-tiba Kakak gua ngajakin masuk manajemen. Ya udah, gue casting casting dua bulan, rejeki gue bagus, gue langsung diterima 1 FTV," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait