Bintangi 'Sweet Home', Song Kang Kerja Keras Tampilkan Karakter Yang Beda Dari 'Love Alarm'
Naver
TV

Sutradara 'Sweet Home' sebelumnya pernah menggarap drama-drama populer seperti 'Descendants of the Sun', 'Goblin' dan 'Mr. Sunshine". Drama ini akan rilis pada 18 September mendatang.

WowKeren - "Sweet Home" tinggal hitungan hari bakal mulai menghibur penonton di Netflix. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis poster karakter dari para pemain utama. Salah satunya adalah milik Song Kang yang memerankan karakter Cha Hyun Soo.

"Sweet Home" menceritakan kisah Cha Hyun Soo, seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana, dia akhirnya menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia di sekelilingnya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster.

Poster milik Song Kang menampilkan close up wajahnya dengan tatapan intens namun separuh bagian rupanya sudah berubah menjadi seperti monster. Teks dalam posternya berbunyi, "Mati, atau jadilah monster dan selamat".

Song Kang yang sebelumnya berhasil merebut hati pemirsa dengan perannya sebagai model tampan Sun Oh dalam serial "Love Alarm" berkata, "Aku bekerja keras untuk menunjukkan kepada semua orang karakter yang benar-benar berbeda dari Sun Oh."


Bintangi \'Sweet Home\', Song Kang Kerja Keras Tampilkan Karakter Yang Beda Dari \'Love Alarm\'

Source: Naver

Sutradara "Sweet Home" bernama Lee Eung Bok juga memuji akting Song Kang. "Aktingnya luar biasa penuh dengan kedalaman yang dapat dirasakan melalui ekspresi dan tatapannya," ungkap sutradara Lee Eung Bok.

"Sweet Home" juga dibintangi jajaran pemain bintang seperti Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk, Lee Jin Wook sebagai Pyun Sang Wook dan Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung. Mereka semua memiliki satu misi yang berjuang tetap hidup tanpa harus menjadi monster.

Sementara itu, sutradara "Sweet Home" sebelumnya pernah menggarap drama-drama populer seperti "Descendants of the Sun", "Goblin" dan "Mr. Sunshine". Drama ini jadwalkan akan rilis pada 18 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts