Ruben Onsu Masih Bisa Bersyukur Pasca Sarwendah dan 3 Anak Mereka Alami Insiden Mobil, Kok Bisa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan insiden mobil yang dialami Sarwendah dan 3 anak mereka, Betrand Peto, Thalia dan Thania. Di akhir ceritanya, Ruben masih mengucapkan syukur.

WowKeren - Ruben Onsu menceritakan insiden mobil yang ditumpangi sang istri, Sarwendah serta ketiga anak mereka, Betrand Peto, Thalia dan Thania. Awalnya Ruben ingin pulang ke rumah di sela jadwal syuting untuk bertemu istri dan anak-anaknya sebelum ia menuju Bandung. Namun Wendah menyarankan untuk langsung bertemu dengan mereka di Bandung.

"Saat mau menuju ke Bandung, aku sempet telepon istri saat di commercial break brownis untuk bilang kayak nya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak-anak ah 1 mobil, tapi istri saya bilang ini kita udah mau jalan kok," cerita Ruben dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/11).

"Ooo ya udah mau ketemuan di tol mana ? kata istriku di Bandung aja langsung biar gak berenti-berhenti, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok kata istriku. Saat di jalan kami sempat video call seperti biasa dan bicara ke anak-anak," sambung Ruben.

Ruben lalu terkejut saat mendapat telepon dari Wendah yang mengabarkan bahwa mobil yang dinaikinya keluar asap. Tentu saja hal tersebut membuat Ruben panik karena dalam mobil itu ada Wendah dan tiga anak mereka.

"Tapi tiba-tiba hampir saya sampe bandung, istri saya telepon kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat, panik bukan main karena di dalam ada ketiga anakku semua bersama bunda nya," lanjut Ruben.


Kakak dari Jordi Onsu ini memuji Wendah karena gercep menyelamatkan anak-anak mereka untuk keluar dari mobil. Ruben yang sedang menuju Bandung langsung putar balik untuk menemui istri dan anak-anaknya.

"Tapi istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak, onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. dan saya yang hampir sampai Bandung akhir nya putar balik dengan panik," ungkap Ruben. "Selama puter balik sambil mikir, perasaan itu baru, masa iya bisa keluar asap tanpa sebab, tapi ya udah lah saya pun keluar tol untuk kembali ke Karawang untuk berjumpa keluarga."

Ruben Onsu

Instagram

Ruben kemudian mengungkap memang sempat ada perasaan tidak tenang sebelumnya. Walau begitu ia bersyukur karena kondisi Wendah dan anak-anak baik-baik saja pasca insiden tersebut. Hanya saja si bungsu Thania sempat muntah-muntah karena asap dari dalam mobil.

"Dan dari di Brownis perasaan emang gak tenang pengen pulang dan berangkat bareng, tapi istri memastikan aman dan mempersingkat waktu, jadi ya nurut kata istri aja," ujar Ruben. "Syukur nya dari kejadian ini tidak ada yang terluka berhasil keluar dengan selamat di pinggir tol, hanya Thania yang muntah-muntah Dahsyat karena Asap dari dalam mobil."

Lebih lanjut, Ruben mengaku masih bisa bersyukur atas insiden tersebut. Ia kembali mengucapkan syukur pada Sang Pencipta karena telah menjaga keluarganya.

"Dari kejadian ini saya tetap bersyukur : 1. istri masih bisa ngabarin ke saya walau dalam keadaan panik 2. mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri. Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," tutup Ruben.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait