Webtoonist 'True Beauty' Jadi Bintang Tamu Program Yoo Jae Seok 'Yoo Quiz on the Block'
TV

Webtoonist yang dikenal dengan nama Yaongyi ini menjadi bintang tamu 'Yoo Quiz on the Block'. Ia membawa hadiah berupa gambar webtoon wajah Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho buatannya.

WowKeren - "True Beauty" dalam waktu dekat bakal menyapa penonton di layar kaca lewat drama. Yang menarik bukan hanya karyanya saja, namun webtoonist "True Beauty" pun bakal muncul di program TV pada 2 Desember mendatang.

Webtoonist yang dikenal dengan nama Yaongyi ini akan menjadi bintang tamu "Yoo Quiz on the Block". Cewek cantik itu membawa hadiah berupa gambar webtoon wajah Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho buatannya.

"Yoo Quiz on the Block" sendiri telah membocorkan kedatangan Yaongyi lewat akun Instagram resmi mereka. Program tvN itu merilis deretan foto yang memperlihatkan Yaongyi sedang diwawancarai oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho.

"Kami sangat senang menjadi pembawa acara Yaongyi-nim, penulis webtoon 'True Beauty' yang ditonton lebih dari 4 miliar kali di seluruh dunia. Artis webtoon yang terkenal 100 persen sinkron dengan pemeran utama wanita dalam ceritanya telah muncul secara langsung," tulis "Yoo Quiz on the Block".


Drama "True Beauty" nantinya menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait