Rizki DA Pamer Ridho Punya Pacar Baru, Netter Beri Wejangan Soal Ini
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho D'Academy baru-baru ini terlihat duduk di kursi pelaminan. Kembaran Rizki Syafaruddin itu ditemani seorang wanita cantik berhijab. Siapakah wanita itu?

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini diumumkan Rizki Ridho. Rizki Syafaruddin mengisyaratkan bahwa kembarannya, Ridho Syafaruddin, telah memiliki kekasih baru. Hal ini disampaikan Rizki lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (28/11).

Dalam foto yang diunggah, tampak Ridho yang duduk di kursi pelaminan. Ia ditemani seorang wanita cantik berhijab. Keduanya pun tersenyum di depan kamera.

"Selamat y braderrr @da2_ridho ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ โค๏ธ Siapakah dy,??๐Ÿ™„ latihan dlu biar jgn derekdek๐Ÿ˜," tulis Rizki di bagian keterangan foto. "Kalau aku sih YESS, kalau kalian gimna guys,?๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป"

Rizki Pamer Pacar Baru Ridho Syafaruddin

Instagram

Unggahan Rizki tak pelak membuat heboh fans. Sosok wanita berhijab cantik itu pun mencuri perhatian. Sayang belum diketahui identitas sang wanita.


Namun tak sedikit netter yang malah balik menyentil soal rumah tangga Rizki dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui, Rizki dan Nadya dikabarkan bakal bercerai meski pernikahan keduanya masih seumur jagung.

Beberapa netter pun berharap agar Ridho tidak mengikuti jejak Rizki. Ia diminta untuk berpikir matang-matang sebelum memutuskan menikah nanti.

"Awas jangan ada korban selanjutNya๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ uppsss," komentar pemilik akun @fitr***ia. "Iyaa latihan dlu yaaa,,,jangan nanti pas udh sah..malah di tinggal๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€," sindir akun @tini***28. "Paling-paling pernikahannya penuh drama lagi, persis kaya kembarannya," timpal akun @myth***aya.

"Ati2 ya sma mereka...nanti bisa di ta'arup....2minggu....du tinglkan begitu sja...jngan mau ๐Ÿ™," cibir akun @kemban***pung. "Seandainya berjodoh mudah2n tidak sama seperti kembarannya yang suka berdrama Dan suka cari sensasi rela mengorbankan keluarganya," tambah akun @pan***auji.

Lantas, apa komentar Ridho soal unggahan Rizki? Benarkah ia siap melangkah ke jenjang pernikahan menyusul Rizki? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Ridho.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait