Dulunya Naik Angkot, Gaya Keren Nia Ramadhani Jadi Anak Motor Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Masa lalu Nia Ramadhani yang cukup sulit kini membuatnya mengerti akan kehidupan. Istri Ardi Bakrie ini pun memberikan pesan bijak agar seseorang tidak patah semangat.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah artis sosialita yang tajir. Saking tajirnya, sikap Nia sering membuat netter geleng-geleng kepala. Sebut saja kelakuan Nia yang mengaku tidak bisa mengupas salak hingga memasak telur.

Namun siapa sangka, istri pengusaha Ardi Bakrie ini dulunya ternyata pernah merasakan kesusahan. Belum lama ini, Nia mengaku pernah naik angkot saat berangkat ke sekolah.

"Sampai di tahap nyokap gue either udah males nganterin, atau apa gitu ya. Akhirnya kita harus naik angkutan umum dong," ungkap Nia. "Lu tahu nggak perjalanan gue dari rumah gue, gue mau menimba ilmu, tuh menimba ilmu segitu kerasnya lu tahu nggak perjalanan gua susah banget?"

"Dari rumah gue, gue harus jalan dikit ambil angkot 61, dari 61 gue nyampe ke Pondok Labu, gue ganti (angkot) D02 warnanya putih dulu," lanjut Nia. "Dari D02 gue nyampe lagi ke Stadion Lebak Bulus, sampai situ ada metromini atau nggak Kopaja. Dari situ sampai deh di sini, bunderan Pondok Indah."

Nia Ramadhani Motoran

Instagram


Masa lalu Nia yang cukup sulit kini membuatnya mengerti akan kehidupan. Ia pun berpesan agar seseorang tidak patah semangat menjalani hidup.

"Buat kalian temen-temen yang sekarang lagi ngerasain apa yang pernah aku rasain, tenang aja santai aja. Kita nggak selalu di situ," tambah Nia. "Ya tergantung, kita mungkin di situ kalau lo nggak ngapa-ngapain. Tapi maksudnya kayak jalanin aja terus, yang penting lo tahu apa yang lo mau dan lo usaha terus."

Kini kehidupan Nia telah bahagia. Nia bahkan memiliki banyak koleksi mewah. Baru-baru ini dalam unggahan Instagram miliknya, Nia memamerkan motor mewah yang dinaikinya.

Dalam foto yang diunggah, Nia terlihat cantik dengan outfit serba hitam yang dikenakannya. ia melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Unggahan Nia rupanya langsung disorot. Tak sedikit netter yang memuji wajah cantik Nia.

"Kalo gwe style motoran pake daster + leging trus ke pasar 😁😁," komentar akkun @ren***i2. "Suka bgt sama mba nia itu orangnya sangat PD dan gasuka ngurusin komentar netijen yg julid 🙂," balas akun @diah***ee_. "Wanjiir... cantik beud dah teh nia, ga kaleng2," tambah akun @puji***ayu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts