Prilly Latuconsina Pamer Chat Mesra dengan Reza Rahadian, Beri Bocoran Soal Film Terbaru?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan screenshot chat-nya dengan Reza Rahadian yang tengah sibuk membahas soal hari spesial di tanggal 1 Desember mendatang. Kira-kira bakal ada apa?

WowKeren - Lagi-lagi Prilly Latuconsina membuat para penggemar heboh karena kemesraannya dengan Reza Rahadian. Terlibat dalam satu project film yang sama, Prilly dan Reza memang menjelma bak pasangan kekasih di dunia nyata.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bahkan tak sungkap memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik. Momen mesra keduanya ini beberapa kali dibagikan Prilly di laman Instagram pribadinya. Mulai dari foto keduanya berpelukan, pandang-pandangan, sampai saling mengecup pipi.

Kali ini, Prilly membagikan screenshot chat-nya dengan Reza Rahadian. Dalam chat tersebut, keduanya sudah seperti pasangan kekasih sungguhan. Prilly yang memang usianya lebih muda dari Reza pun tak malu bertingkah manja.

Prilly dan Reza sukses membuat warganet baper melihat obrolan manis mereka. Terlebih saat Reza mengaku gemas melihat ekspresi merajuk mantan kekasih Maxime Bouttier itu.


"Gemes amat sih muka sedihnya," kata Reza.

Bukan hanya itu, warganet juga semakin dibuat kelimpungan dengan kalimat manis Reza selanjutnya. Ia mengaku ingin membuat Prilly kesal tanpa ada niat untuk melupakan hari spesial keduanya.

"Masa aku lupa sama hari spesial, aku seneng aja isengin kamu haha," begitu isi chat dari Reza untuk Prilly. Namun tak sedikit yang menilai jika ini hanyalah fake chat yang sengaja dibuat Prilly.

Postingan Prilly ini sontak membuat heboh para penggemarnya. Terlebih di awal chat Prilly membahas soal hari spesial keduanya di tanggal 1 Desember mendatang. Banyak yang mengira jika itu adalah bocoran jadwal tayang film terbaru Prilly dan Reza yang berjudul My Lecturer My Husband.

"Yeay 1 Desember tayang duhh ku sudah tak sabar," kata @rus****. "Aduh ada apa tuh 1 des," sahut @anis*****. "Yaampun kok bapernya sampe kesini," imbuh @okta*****. "Ily gemoy," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait