Ayu Ting Ting Jawab Begini Saat Ditanya Soal Shaheer Sheikh Telah Menikah
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh yang telah menikah dengan Ruchika Kapoor.

WowKeren - Shaheer Sheikh sukses mengejutkan kawan hingga para fans. Tak banyak bicara, Shaheer ternyata telah resmi menikah dengan kekasihnya, Ruchika Kapoor.

Lantas baru-baru ini Ayu Ting Ting pun buka suara untuk menanggapi kabar pernikahan mantan kekasihnya itu. Ia mengaku turut bahagia atas pernikahan Shaheer yang telah dilangsungkan beberapa hari lalu di India.

“Ya memang sudah ada jodohnya dong dia, Alhamdulillah,” ujar Ayu seperti dilansir dari Pojoksatu.id. Ayu juga mengaku tak kaget karena sudah sejak lama ia mengetahui kalau Shaheer memang memiliki kekasih di India.

Meski kekasihnya tersebut memang tak pernah dipublikasikan. “Kan selama ini mungkin orang tahunya dia sendiri. Memang dari lama dia sudah punya pacar,” tambah Ayu.

Lebih lanjut, pelantun lagu “Cemburu Mantanmu” ini lantas mendoakan untuk kebahagiaan pernikahan Shaheer. Ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Shaheer.


“Alhamdulillah, sudah ada jodohnya. Kita doakan mudah-mudahan bahagia. Saya sih turut berbahagia,” terang Ayu. “Saya sama Shaheer berhubungan baik.”

Lantas saat ditanya soal perkembangan hubungan Ayu dengan kekasihnya, Aditya Jayusman, Ayu hanya meminta untuk didoakan yang terbaik. Pasalnya saat ini ia dan Adit masih ingin untuk bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

Ayu juga meyakini semua akan menjadi mudah kalau memang ia dan Adit berjodoh. “Doain saja, saya minta doain saya. Doain yang terbaik, sekarang masih masa penjajakan. Jodoh enggak akan kemana,” pungkas Ayu.

Seperti diketahui, Ayu dan Shaheer sendiri pernah berpacaran pada tahun 2015. Namun hubungan asmara mereka kandas sekira enam bulan kemudian.

Hubungan keduanya sempat memburuk dan tidak saling sapa. Empat tahun kemudian, 2019, keduanya sepakat saling memaafkan pada puncak HUT ANTV. Selepas itu, mereka dipasangkan pada tiga syuting FTV sebagai kekasih dan suami istri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru