Barbie Kumalasari Asyik Joget Nyanyikan Lagu Terbaru, Penampilan Hingga Suaranya Jadi Perbincangan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari membagikan video saat tampil di panggung membawakan lagu terbarunya yang berjudul 'Hi Netizen'. Postingan Kumalasari ini sontak membuat netizen ramai memberi komentar.

WowKeren - Barbie Kumalasari membagikan video saat tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Hi Netizen" dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/11). Di kesempatan tersebut, Kumalasari mengenakan dress panjang warna merah. Ia juga mengenakan wig pendek warna cokelat.

Mantan istri dari Galih Ginanjar itu pun terlihat asyik berjoget sambil bernyanyi. Ia pun tampak sesekali mengumbar senyum. Terdengar suara tepuk tangan usai Kumalasari selesai membawakan lagunya.

Kumalasari tak banyak kata mendeskripsikan unggahannya. "My perform Hi Netizen," tulisnya singkat di bagian caption.


Postingan Kumalasari langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen rupanya menyikapi sinis penampilan Kumalasari dengan mengatakan suaranya tidak terdengar jelas. Ada juga yang mengkritik busana Kumalasari saat di panggung.

"Baju ud bagus.. cuma beltnya itu agak mengganggu ya... perutmu langsing..tapi karna ada rantainya.. jd keliatan kantong kemihmu menonjol," kata akun @adhie***. "Kayaknya bagusan biduwan yg nyanyi pke orgen tunggal yak..lebih berkelas..suara dan goyangannya selaras dan seimbang.." kata akun @chintia***. "GAK JeLas suaranya,PD nya OK sih," imbuh akun @nikita***. "Lagu apa ya gak jelas bgt.masih mending dengar anak kecil nyanyi," seru akun @ione***. "Nyanyi apa yah? Ada yg bisa kasih tau gak? Aku puter dari tadi suaranya gak jelas," seru akun @nursu***.

Barbie Kumalasari

Instagram

Sementara itu sebelumnya Kumalasari sempat sesumbar jika dalam MV "Hi Netizen", ia menggelontorkan dana hampir Rp 1 miliar. MV dari lagu berjudul "Hai Netizen" itu pun akhirnya dirilis Kumalasari pada Jumat (27/11) kemarin di kanal YouTube BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL.

Sayangnya, sebagian besar netizen meninggalkan komentar negatif setelah selesai menonton video Kumalasari. Tak sedikit juga netizen malah membandingkan Kumalasari dengan Rosa Meldianti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru