Bella Shofie Pamer Video Asyik Berbagi Sembako pada Para Pemulung, Bantah Tegas Niat Riya
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie memperlihatkan momen sedang berbagi bantuan pada para pemulung. Di unggahannya, Bella memberi pesan penting soal syukur serta berbagi makanan.

WowKeren - Bella Shofie membagikan video sedang berbagi-bagi sembako pada pemulung dalam postingan Instagram pada Senin (30/11). Dalam video, istri pengusaha Daniel Rigan itu secara langsung membagikannya kepada pemulung. Terlihat banyak orang memang mengantre untuk mendapatkan sembako dari Bella.

Menyertai unggahannya, Bella mengingatkan untuk selalu bersyukur kepada Sang Pencipta atas rezeki yang diperoleh. Ia pun berharap selama hidupnya dapat membantu orang yang membutuhkan.

"Jumat kemaren main ke daerah mangga besar lokasari . Mereka semua sehari2nya bekerja sebagai pemulung sampah," tulis Bella. "Semoga kita semua harus lebih banyak bersyukur atas semua apa yang kita miliki apa yang kita dapat dari Allah Subhanahuwataala."

Selain itu Bella pun menyarankan untuk tidak banyak mengeluh dan menuntut hal yang berlebihan dalam hidup. Ia kembali mengingatkan masih banyak orang yang nasibnya kurang beruntung.


"Jangan terlalu banyak mengeluh , jangan menuntut berlebihan , jangan mengambil apa yang menjadi hak orang lain," lanjut Bella. "Bersyukur , bersyukur dan bersyukur Karena begitu banyak orang diluar sana yang sangat jauh lebih kekurangan daripada apa yang kita miliki saat ini Semoga di sisa usia yang kita punya saat ini kita diberikan kesempatan sama Allah untuk bisa lebih banyak menolong membantu orang lain."

Bella Shofie

Instagram

Perempuan berusia 28 tahun ini kemudian menegaskan bahwa videonya tersebut bukan bermaksud riya. Bella berharap dengan videonya tersebut dapat membuat orang lain tergerak untuk melakukan kebaikan.

"Allah yang tau isi hatiku tidak ada sekalipun mau riya atau sombong tapi lebih untuk mengajak semua menginspirasi semuanya untuk harus lebih aware sama orang2 yang sangat membutuhkan #danielbellacaringpeople #jumatberkah," pungkas Bella.

Postingan Bella langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka rupanya memberi tanggapan positif dan mendoakan rezeki yang melimpah untuk Bella dan keluarga karena telah berbuat kebaikan.

"Tiap liat postingan mimi bawaannya adem gt..postingannya positif2..semangat trs mimi..tetap jd artis idolaq," kata akun @d_kha***. "Semoga barokah..mimi bella.." sambung akun @ernae***. "Salut mbak bell. Semoga Amal baik mbak bella beserta keluarga di trima di Sisi ALLAH Aamiin," tambah akun @april***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait