Dibongkar Keluarga, Inikah Bukti Rizky Billar Segera Lamar Lesti Andryani?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin intim. Lantas, benarkah jika Rizky Billar siap melamar Lesti akhir tahun 2020 mendatang?

WowKeren - Nama Rizky Billar semakin disorot usai menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Meski hanya berteman, publik mengira jika Billar adalah mantan kekasih Dinda.

Di sisi lain, pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora juga tak kalah disorot. Ia dengan tegar menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu.

Memiliki julukan sebagai sad boy dan sad girl, Billar dan Lesti pun dipertemukan dalam acara "One Man Show" Tukul Arwana. Sejak itulah Billar dan Lesti semakin dekat dan akrab.

Sejak saat itu keduanya sering terlibat dalam project yang sama. Nama Billar pun semakin memuncak. Belum lama ini Billar bahkan menjadi pemenang Artis Paling Sosmed di SCTV Awards 2020.

Seiring dengan kesuksesannya, hubungan Billar dan Lesti kabarnya semakin intim. Lesti pun sempat bertemu dengan kedua orangtua Billar. Hal senada juga dilakukan oleh Billar.

Isu Lesti dan Billar segera menikah pun berembus. Baru-baru ini Billar disebut-sebut siap melamar Lesti. Kabar ini seakan dibenarkan oleh ayah Lesti, Endang Mulyana.


Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (30/11), Endang mengunggah lagi foto dirinya bersama "calon besan". Kedua orangtua Billar tersenyum di depan kamera.

"Gk ada yg gk mungkin kalo allah sdh berkehendak ❤❤," tulis Endang di bagian caption. Tulisan caption ayah Lesti seketika menjadi sorotan.

Rizky Billar Lamar Lesti Andryani Segera?

Instagram

Tidak sedikit netter, khususnya para Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar), yang menyambut baik kabar tersebut. Beberapa sahabat Billar dan Lesti turut berkomentar.

"Insha Allah Lancarr😍😍😍," komentar Jess Amalia. "Allah 🤲," sahut Putra Siregar. "❤️❤️❤️ aw awwwww aamiin,, yang terbaik buat keluarga LESLAR," balas akun @lesla***tory.

"Ayah kejora kiyuuut bgt, suka bgt sm foto y smoga leslar dlancarkan ya ayah smpe hari H berjodoh dunia akhirat😇🤲," timpal akun @eit***onna. "Fix ini mau lamaran akhir tahun ini, nikah, fix, no debat, amin amin amin," tambah akun @yessa***nur.

Lantas, benarkah Billar akan segera melamar Lesti akhir tahun ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru