Nagita Slavina Cantik Sempurna Nemplok Raffi Ahmad, OOTD Mewah Cuma Segini Harganya
Instagram/rufusazarya
Selebriti

Penampilan serasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses menyita perhatian publik. Selain netter, sejumlah sahabat juga ikut terpukau melihat kecantikan Nagita.

WowKeren - Pada Minggu (29/11), Rans Entertainment menggelar konser "Segitiga Sang Pemuja" Dul Jaelani. Digawangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, konser ini digelar cukup meriah.

Seusai acara, Raffi tampaknya tak bisa moving on dari konser tersebut. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (30/11), Raffi kembali mengunggah potret dirinya bersama sang istri.

Dalam foto yang diunggah, Raffi dan Nagita terlihat begitu mesra. Nagita bahkan seolah tak ingin melepas gandengannya dari Raffi. Keduanya pun tersenyum di depan kamera.

Mengenakan setelan jas berwarna krem, Raffi terlihat gagah. Begitu pun Nagita, ia begitu cantik sempurna dengan busana yang dikenakannya.

"Konserans kemaren ada yang manja ❤️," tulis Raffi di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, foto tersebut dibanjiri ribuan komentar.


Tidak sedikit sahabat yang memuji penampilan Raffi dan Nagita. Sebut saja Audy Item, Ayu Dewi hingga Wanda Hara

"Laaaffff❤️❤️❤️," komentar Audy. "Cancikkkkk paraaaahhh Ibundah✨," sahut Ayu Dewi. "❤️❤️❤️❤️❤️," timpal Wanda membubuhkan emoji hati.

Di sisi lain, harga busana yang dikenakan Nagita rupanya diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina. Siapa sangka, busana mewah karya Natalia Soetjipto itu ternyata dibanderol seharga Rp1.250.000 saja.

OOTD Mewah Nagita Slavina Ternyata Harganya Segini

Instagram

Netter pun dibuat terkejut dengan fakta busana Nagita. Pasalnya, saat dikenakan Nagita, busana itu terlihat begitu mahal dan mewah. Pujian demi pujian pun disampaikan netter.

"Gak bgtu mahal tp keliatan mahal aja di pake Nagita Slavina," sanjung akun @video***igi. "Pas dipake kalian percayalah itu seperti baju biasa," sahut akun @fuad***lok. "Aku pikir hrganya 50jeti. Ternyata 1jtaan saja kakaaa. Tapi yakinlah klo kalian yg make (termasuk saya) itu akan terlihat seperti baju biasa🙄 fix no debat," timpal akun @makk***ngg.

"Kurang 0 kali min 😂 kok aku ngak percaya," balas akun @sis***502 tak percaya. "Harga sejutaan dipake gigi mevvah benerr😍,money cant buy class 😍😍😍," tambah akun @nura***ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait