Chef Arnold Berduka Suami Mama Lita Wafat, Nafa Urbach Ungkap Alasan Enggan Tampil Di TV-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang berhasil dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Chef Arnold yang menyampaikan ungkapan duka karena suami Mama Lita “MasterChef Indonesia” wafat. Lantas ada pula kabar soal Nafa Urbach yang menyampaikan alasan mengapa dirinya enggan tampil di TV.

Lebih lanjut, ada juga kabar istri muda Kiwil yang ternyata pengusaha tajir. Tak ketinggalan, ada pula berita soal kehidupan Jisung NCT yang mendadak menjadi sorotan.

1. Chef Arnold Berduka Suami Mama Lita 'MasterChef Indonesia' Wafat, Sempat Dirawat Akibat Masalah Paru

Chef Arnold

Instagram Story

Biasa terlihat sumringah, terkuak kabar duka dari Yulita Intan Sari alias Mama Lita finalis “MasterChef Indonesia” season 5. Dibocorkan oleh Chef Arnold, suami dari Mama Lita, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat, 27 November 2020.

Sementara itu, sempat beredar rumor kalau Ananda yang seorang pegiat E-Sport dan pengusaha EO itu meninggal akibat COVID-19. Namun Ananda ternyata meninggal karena mengalami masalah pada organ paru-paru.

2. Nafa Urbach Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Tawaran Syuting Untuk Tampil Di TV

Nafa Urbach

Instagram Story


Pesinetron Nafa Urbach sudah jarang terlihat tampil di layar kaca dan kini ia pun mengungkapkan alasannya. Nafa menilai bahwa tayangan di televisi kini sudah tak semenarik seperti yang dulu.

Kendati begitu, mantan istri Zack Lee ini meminta pasar penonton dan penikmat tayangan saat ini lebih banyak meminati siaran streaming. Nafa juga mengabarkan kalau kini ia sedang menerima projek syuting untuk pembuatan webseries.

3. Beda 17 Tahun, Pabrik Uang Istri Muda Kiwil Bikin Melongo

Kiwil

Instagram

Komedian senior Kiwil kembali jadi sorotan publik. Ia dikabarkan menikah diam-diam dengan pengusaha cantik nan tajir dari Kalimantan, Eva Belisima, secara siri.

Bahagia dengan status barunya, Eva yang usianya 17 tahun lebih muda dari Kiwil ini bukan sosok kaleng-kaleng. Biasa tampil glamor nan cetar, Eva membangun "kerajaan" dari bisnis kelapa sawit. Selain pengusaha, wanita berusia 31 tahun ini juga menjajal dunia musik dangdut.

4. Kerja Keras Sejak Kecil, Kehidupan Jisung NCT Tuai Sorotan

Jisung

Pann

Jisung NCT baru-baru ini menjadi sorotan karena kehidupannya yang rajin. Seperti diketahui, ia telah bekerja keras sejak kecil, jauh sebelum debut sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment.

Jisung pernah tampil di "Show Me The Money" sebelum debutnya. Ia juga berada di KBS Gayo Daechukje sebelum bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee. Kemudian pada 2016, Jisung memulai debutnya sebagai member termuda NCT Dream pada usia 15 tahun atau 14 tahun menurut perhitungan internasional.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait