Mischa Chandrawinata Akui Pernah Naksir Istri Marcel, Sampai Rebutan?
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Mischa Chandrawinata mengungkap kekesalannya sering kali disangka sang kembaran, Marcel Chandrawinata. Meski kembar, Mischa mengaku Marcel dan dirinya amat berbeda.

WowKeren - Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Mischa merasa nama Marcel lebih dikenal dibanding dirinya hingga saat ini. Padahal menurut mantan kekasih Jessica Mila tersebut, ia lebih sering tampil di televisi.

"Jadi gua yang syuting sinetron lama, dipanggilnya tetep nama Marcel, Marcel yang terkenal. Jadi kayak zonk banget," ujar Mischa di vlog Daniel Mananta. "Gue di mana-mana dipanggilnya Marcel. 'Gue adeknya' 'Emang punya Adek?' Gue yang syuting, dia yang terkenal."

Bahkan meski followers Instagram Mischa lebih banyak, publik seolah hanya mengingat nama Marcel. "Banyak banget endorse-an Instagram, sorry banget ya Cel, tapi followers gue lebih banyak dari lu. Tapi dia terus yang dicari," keluhnya.

"Karena dipikir tuh 'Oh Marcel yang main di sinetron terus, Mischa yang jarang aktif di TV' padahal itu gue yang main," imbuh Mischa. "Followers gue banyak tapi kenapa dia yang ditawarin terus. Jadi ya nyebelin aja sih kadang-kadang. Tapi gue sayang lo, Cel, tapi sebel."


Meski kembar, Mischa menilai dirinya dan Marcel amat berbeda. Marcel dipujinya lebih pintar di sekolah maupun bersosialiasi dengan masyarakat. Mischa sendiri sempat tak percaya diri saat pertama kali berkarier sebagai aktor.

"Marcel lebih pinter karena dia kelasnya IPA, gue IPS. Marcel punya pacar lebih dulu daripada Mischa. Marcel yang lebih bandel dalam arti dia tuh lebih gampang bawa dirinya ke sosial," jelasnya. "Gue tuh yang diem, enggak banyak ngomong. Gue tipenya malu banget soalnya makanya pas waktu dapet tawaran syuting nih 'Gue enggak bisa' soalnya gue bukan talk active banget orangnya."

Namun adik-adik Nadine Chandrawinata tersebut rupanya pernah menyukai perempuan yang sama. Perempuan tersebut kini telah menjadi istri Marcel. Dari kisah Mischa, diketahui bahwa keduanya bertemu dengan istri Marcel di waktu berbeda.

"Lucunya dulu istrinya Marcel tuh gue yang pertama kali nargetin duluan. 'Ini cewek lucu nih' waktu masih di kampus. Gue minta kenalin temen gue. Akhirnya enggak ada yang kenal, jadi gue enggak kenalan sama dia," pungkas Mischa. "Akhirnya (Marcel) duluan yang kenal, bukan artinya berebut ya. Tapi ya udah jalannya Tuhan aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru