Kalina Oktarani Bersedia Dampingi Vicky Prasetyo Saat Jalani Sidang, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Kalina Oktarani telah siap untuk menemaninya saat sidang. Diketahui Vicky terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik pada mantan istrinya, Angel Lelga.

WowKeren - Vicky Prasetyo masih harus berurusan dengan kasus hukum di tengah jalinan asmaranya dengan Kalina Oktarani. Diketahui Vicky masih harus menjalani sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada mantan istrinya, Angel Lelga.

Walau begitu, Vicky mengatakan ia tak hanya berdua bersama kuasa hukum saat sidang. Kalina pun kabarnya akan turut menemani Vicky.

“Iya mau datang (ke persidangan),” kata Vicky saat menjadi bintang tamu dalam program "Brownis" yang tayang pada Senin (30/11) seperti dilansir dari Kumparan.

Vicky kemudian membeberkan alasan Kalina bersedia ikut hadir menemaninya sidang. Pria pemilik nama asli Hendrianto ini mengungkap sejak menjalin pendekatan memang selalu terbuka pada Kalina, termasuk soal proses hukum yang dihadapinya.

"Dia mau dampingi lebih kepada pengin tahu aja proses semua, karena 'kan gue udah jujur sama dia," ungkap Vicky. "Gue masih punya proses persidangan yang harus gue jalani, ya, dan gue enggak tahu nanti hasilnya seperti apa."


Di kesempatan yang sama, Kalina membenarkan pernyataan Vicky. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini mengaku sudah menerima masa lalu sang kekasih. "Dia coba jujur sama aku, aku hargai itu masa lalunya, aku tahu aslinya," ujar Kalina.

Sementara itu Kalina juga menanggapi selalu ada pihak yang menjelek-jelekkan Vicky. Tentu saja hal tersebut membuat Kalina heran. Pasalnya setelah menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina tahu betul Vicky tidak seperti yang orang-orang bicarakan.

"Aku enggak suka banyak orang bicara jelek tentang dia," jelas Kalina. "Tapi dia bilang, 'Enggak apa-apa sayang aku dihina orang, enggak apa-apa kok.' Di situ juga aku nahan buat balesin netizen."

Untuk diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Vicky bermula dari penggerebekan yang ia lakukan di rumah Angel Lelga. Saat itu, Vicky menuding Angel berselingkuh dengan Fiki Alman. Proses persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Vicky tersebut bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Kalina pun sudah mantap membawa hubungan asmaranya dengan Vicky ke jenjang pernikahan. Bahkan baru-baru ini Kalina sudah membocorkan tanggal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait