Mischa Chandrawinata 'Didatangi' Tuhan Dua Kali, Begini Peran Jessica Mila
Instagram/mischach/jscmila
Selebriti

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila diketahui pernah menjalin hubungan spesial selama empat tahun. Meski sudah putus, Mila ternyata masih 'ambil peran' di kehidupan Mischa.

WowKeren - Mischa Chandrawinata menceritakan pengalamannya "bertemu" Tuhan saat berbincang bareng Daniel Mananta. Kala itu, Mischa sedang kabur ke Bali untuk mengobati luka hati karena hubungannya dengan Jessica Mila berakhir. Kisah tersebut sempat tak dipercaya rekan-rekannya lantaran Mischa sedang gemar mengonsumsi alkohol.

"Di mimpinya itu, Tuhan datang ke gua, bilang 'Mischa, kamu harus pulang sekarang dan carilah Aku', dan Dia megang kepala gua, dijamah. Dan habis itu gue cuman bangun, merinding, dan nangis banget," cerita Mischa. "Karena gue pertama enggak tahu itu apa. Gue cuman tahunya ini keliatannya sosok Tuhan menurut gua."

Tuhan kembali "datang" dalam mimpi Mischa pada Februari lalu. Kala itu, kembaran Marcel Chandrawinata tersebut sempat berniat pergi ke Coachella. Namun rencananya gagal karena pandemi COVID-19.

"Gue lagi tidur, gue setengah sadar, setengah enggak. Mimpi ini semuanya putih. Gue lagi duduk di tempat duduk," beber Mischa. "Wujud Tuhan yang sama seperti yang pertama dateng lagi. Rambutnya blonde, matanya sebelah kiri merah, sebelah kanan biru."

"Mischa, janjinya apa. Udah enggak gua bikin nih ke Amerika, janji lo apa ke gua," kata sosok Tuhan dalam mimpi Mischa. "Apa ya Tuhan?" tanya Mischa tak mengerti. "Ya udah lo tunggu di sini, gue panggil orang yang ngasih tau lo kalo lo harus berubah," balas sosok Tuhan dalam mimpi tersebut.


Orang yang disebut "Tuhan" bisa memberi tahu Mischa adalah Jessica Mila. Dalam mimpi tersebut, sosok Mila muncul untuk memberi tahu Mischa yang harus dilakukan.

"Tuhan cabut, Tuhan balik lagi. Tiba-tiba di belakang jiwanya Tuhan ada Mila, mantan gua, keluar dari jiwanya bilang 'Hai Sya,' 'Loh Mil, ngapain di sini?'" beber Mischa. "'Tuhan bilang kamu katanya bisa dengerinnya aku doang' 'Hah? Kenapa gitu?' 'Enggak tau, Tuhan yang nyuruh'. Dia (Mila) duduk, bilang 'Sya janjinya apa kata Tuhan'."

"Katanya kamu mau nyari Dia kan setelah pulang dari Amerika. Well guess what, sekarang Tuhan enggak bikin kamu ke Amerika. Jadi ayo dong cari Tuhan," kata sosok Mila dalam mimpi Mischa tersebut. "Kita berdua, aku (Mila) sama Tuhan, enggak ngelakuin ini buat diri kita. Tapi kita ngelakuin ini juga bukan buat kamu. Kamu ngelakuin buat diri kamu sendiri dan buat ke Tuhan."

Mischa mengaku hanya bisa termangu setelah diingatkan sosok Mila dalam mimpinya. Namun sejak itu, adik Nadine Chandrawinata tersebut merasakan banyak perubahan dalam hidupnya.

"Dari hari itu, gue jadi lebih deket ama keluarga. Gue bisa menjadi orang yang baik menurut Tuhan," pungkas Mischa. "Dan gue enggak berusaha nunjukkin ke orang, tapi gue berusaha nunjukkin ke gue diri sendiri dan Tuhan."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts