Hanya Gara-Gara Ini, Kado Ulang Tahun Pemberian Nia Ramadhani Dikembalikan Oleh Ayah Mertuanya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan bahwa ia pernah memberikan kado ulang tahun untuk ayah mertuanya namun dikembalikan lagi kepadanya karena sebuah alasan berikut ini!

WowKeren - Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi setelah ia menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupan Nia semakin sering disorot publik.

Apapun yang dilakukannya seolah memiliki magnet yang menjadi daya tarik tersendiri. Baik itu soal tingkahnya yang konyol ataupun perihal nasihat bijak yang diberikan olehnya untuk orang-orang terdekat.

Nia juga kerap bercerita tentang pengalamannya bergabung dengan keluarga Bakrie. Salah satunya soal pemberian kadonya yang pernah dikembalikan oleh sang ayah mertuanya, Aburizal Bakrie.

Hal tersebut disampaikan oleh Nia di acara “Nyonya Boss” pada Minggu (29/11) lalu. Menurut Nia, mertuanya yang biasa disapa Ical itu sangat senang dengan kartu ucapan.

"Tiap tahun, kita, Ardi ngasih segala macem, yang ditanya pasti kartunya. Dia (Aburizal Bakrie) nggak mau kalau nggak ada kartu," terang Nia. Lebih lanjut, perempuan berusia 30 tahun ini lantas menjelaskan bahwa sang ayah mertua tidak akan segan untuk mengembalikan kadonya bila tak ada kartu ucapannya.


Nia pun menceritakan bagaimana rasanya ketika kado pemberiannya dikembalikan lagi oleh sang ayah mertua. Yang mana pada saat itu Nia baru saja menjadi menantunya Aburizal Bakrie.

"(Kalau nggak ada) ucapannya dia nggak mau. Dia bilang 'nggak mau, kapan-kapan ntar kasih kalau ada kartunya,” tambah Nia. "Waktu pertama kali gue (hadir di keluarga bakrie) itu beberapa tahun lalu, (gue) ha, (kadonya) dibalikin lagi dong. Karena harus ada kartunya dengan tulisan."

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Ical berulang tahun. Nia pun kebingungan memilihkan kado apa untuk sang ayah mertua hingga akhirnya ia memberi selimut yang dipenuhi foto para cucu Ical disertai tulisan berisi pesan menyentuh.

"Jadi bikin selimut, emang nggak berharap dipakai juga cuma at least dia (Bakrie) lihat dari muka cucu-cucunya. Akhirnya dibikinin selimut terus ada tulisan 'You are the best, we want to thank you atuk for your ears that truly listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable'," pungkas Nia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait