Kalina Oktarani Disebut Wanita Bodoh Saat Temani Vicky Prasetyo Jalani Sidang, Balasannya Menohok!
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memperlihatkan foto saat menemani Vicky Prasetyo yang sedang menjalani sidang lewat postingan Instagram. Diketahui Vicky memang masih berurusan hukum terkait kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Kalina Oktarani memperlihatkan momen menemani sang kekasih, Vicky Prasetyo menjalani sidang. Dalam unggahan foto yang dibagikan di akun Instagram pada Rabu (2/12), Kalina terlihat bersandar di bahu Vicky. Menyertai unggahannya, Kalina mengaku akan selalu menemani dan mendukung Vicky untuk menyelesaikan masalahnya.

"Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.." tulis Kalina. "Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai.. @vickyprasetyo777"

Menariknya, salah seorang netizen memaki Kalina dengan menyebutnya sebagai wanita bodoh. "Wanita bodoh ni..super bdohhhhhhhhhhhhhh.." kata akun @fansnaumi.

Kalina Oktarani

Instagram

Kalina rupanya tak masalah disebut bodoh hanya karena mendampingi Vicky. Ia juga mengingatkan untuk tidak mencap orang lain tanpa tahu kebenerannya. "@fansnaumi saya lbh baik diblg bodoh utk bs mendampingi beliau mba, dr pd harus menjudge org tanpa tau kebenarannya," balas Kalina.

Balasan Kalina langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit memberi dukungan dan semangat untuk mantan istri dari Deddy Corbuzier itu.


"@kalinaocktaranny betul sekali kak semangat terus jngan dngerin mulut2 binatang kya mreka... Semoga kalian berjodoh sampai kejannah aku suka liat kalian semoga kali ini smpai pernikhan yg terakhir kak smngat terus," komentar akun @ayu***. "@kalinaocktaranny sabar mbak sayang semoga Allah meridhoi setiap orang punya kesalahan saya tau apa yg mbak rasakan kebersamaan di dlm keluarga vicky," sambung akun @heni***. "@kalinaocktaranny semangat mbak.." seru akun @aime***.

Sementara itu sebelumnya Vicky sempat membeberkan alasan Kalina bersedia ikut hadir menemaninya sidang. Pria pemilik nama asli Hendrianto ini mengungkap sejak menjalin pendekatan memang selalu terbuka pada Kalina, termasuk soal proses hukum yang dihadapinya.

"Dia mau dampingi lebih kepada pengin tahu aja proses semua, karena 'kan gue udah jujur sama dia," ungkap Vicky. "Gue masih punya proses persidangan yang harus gue jalani, ya, dan gue enggak tahu nanti hasilnya seperti apa."

Untuk diketahui, Vicky tengah menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga. Kasus yang menjerat Vicky tersebut bermula dari penggerebekan yang ia lakukan di rumah Angel Lelga.

Saat itu, Vicky menuding Angel berselingkuh dengan Fiki Alman. Proses persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Vicky tersebut bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts