Tak Bisa Langsung Rehabilitasi, Millendaru Harus Jalani Observasi Dulu Selama 14 Hari
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba akan segera menjalani rehabilitasi. Sebelum itu, Millendaru ternyata harus menjalani proses observasi selama 14 hari terlebih dahulu.

WowKeren - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Millendaru sempat membuat heboh publik Tanah Air pada bulan November kemarin. Para sahabat dan kerabat pun tak kalah terkejut dengan kabar penangkapan Millendaru. Kini, kasus narkoba yang menyeret nama Millen itu pun tengah diselidiki pihak berwajib.

Sementara itu, Millen sendiri rencananya akan segera menjalani proses rehabilitasi. Sebelum itu, keponakan dari Ashanty ini rupanya harus menjalani observasi terlebih dahulu yang akan dilakukan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional). Pihak kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok pun akhirnya menyerahkan Millendaru ke Balai Besar BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Milen nantinya akan terlebih dahulu diobservasi selama 14 hari sebelum menjalani rehabilitasi. "Udah diserahterimakan di BNN Lido, pukul 14.45 WIB tadi," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk AKP Reza Rahandhi, dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (2/12).

Secara terpisah, Kepala Humas BNN Brigjen Sulistyo Pudjo membenarkan bahwa Millen sudah berada di Balai Besar BNN Lido pada Senin sore. "Yang jelas akan dilakukan observasi dulu selama 14 hari. Pengecekan ketergantungan sampai tingkat mana," jelas Sulistyo Pudjo.


Observasi yang dilakukan BNN pada Millen tujuannya untuk mengecek ketergantungan Millen akan obat-obatan terlarang tersebut. Observasi ini juga akan menentukan berapa lama Millen akan menjalani rehabilitasi.

"Yang jelas akan dilakukan observasi dulu selama 14 hari. Pengecekan ketergantungan sampai tingkat mana. Apakah akan 3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun, tergantung hasil observasi," lanjut Sulistyo Pudjo.

Seperti yang sudah diketahui, selebgram Millendaru atau yang kini telah mengganti nama menjadi Millen Cyrus ditangkap Polisi Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11). Setelah ditangkap dan dimintai keterangan, Millen akhirnya mengaku telah menggunakan narkoba sejak Maret, dan tidak setiap hari menggunakannya.

Usai ditangkap, Millen diketahui kembali menjadi sorotan terkait penempatannya di sel laki-laki. Hal itu rupanya mendapat protes keras dari sejumlah kalangan mengingat status Millen sebagai seorang transpuan. Setelah ramai menjadi perdebatan hingga disorot media asing, Millen pun akhirnya dijebloskan ke sel khusus.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts