Olla Ramlan Curhat Hidup Tak Sempurna Hingga Ungkit Level Dewasa, Sikap Suami Tampan So Sweet
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan tetap berusaha introspeksi diri dan tak mau takabur atas kehidupannya saat ini. Sikap Olla yang bijak ini membuat Aufar sang suami ikut kagum dan pamer foto sebagai bukti cinta ke sang istri.

WowKeren - Olla Ramlan makin memancarkan aura menawan semenjak hijrah. Ia juga terlihat fashionable dan tampak langsing awet muda.

Dalam sejumlah postingan, Olla tampil cantik dan kurusan. Namun meski tampil memukau, Olla tak lantas sombong dan justru menyadari hidupnya tak sempurna.

"Life isn’t always perfect but your look can be. ✨HALLOO DECEMBER..... #olramdiary #olramstyle #burberry," kata Olla. Ia juga mengunggah pesan bijak di Instagram.

Olla juga mengingatkan publik agar belajar mengontrol diri. Ia juga menyiratkan pentingnya bersikap dewasa.

"Kita nggak bisa kontrol sikap orang ke kita. Kita nggak bisa kontrol cara bicara dan respon orang ke kiita. Yang bisa kita kontrol hanya diri kita sendiri, perkataan kita, cara merespon kita," kata Olla. "Cara kita menanggapi suatu respon yang tidak menyenangkan menunjukkan level kedewasaan kita. Orang yang dewasa tahu bagaimana menempatkan diri, mengendalikan diri dan bisa merasakan posisi orang lain seperti apa."


Curhat

Postingan Olla Ramlan dan Suami

Sikap bijak Olla agaknya diapresiasi sang suami, Aufar Hutapea. Pengusaha tampan itu sempat pamer foto lawas romantis bersama Olla sebelum sang istri berhijab.

Dalam foto, Aufar tersenyum bahagia ketika dicium oleh Olla. Tak banyak bicara, Aufar juga mengunggah kalimat penuh makna. "Tak akan ada cinta yang lain," demikian tulis Aufar.

Olla dan Aufar sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan. Momen spesial 8 tahun anniversary itu akan dirayakan pada 20 Desember mendatang.

Tahun lalu, Olla membocorkan soal salah satu kunci sukses menjaga keutuhan rumah tangga. Salah satunya dengan saling introspeksi diri.

"Aku dan Aufar introspeksi diri, maksudnya apa kekurangan di tahun-tahun sebelumnya," kata Olla. "Apa mungkin ingin suami lebih perhatian, lebih menyayangi, lebih care, ya, aku infokan itu ke dia dan pastinya aku berharap Aufar aware. Aku juga sebagai istri introspeksi juga, harus bisa lebih baik, lebih care, sayang, mencintai dan lebih menghargai suami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts