Ernest Prakasa Ungkap Sempat Lupa Nangis di 'Cek Toko Sebelah' Gara-gara Terpukau Akting 2 Aktor Ini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa kembali mengenang salah satu momen tak terlupakan ketika produksi film 'Cek Toko Sebelah'. Ernest juga mengaku sempat lupa untuk beradegan menangis karena dua aktor ini.

WowKeren - Ernest Prakasa kini telah berhasil menjelma jadi salah satu sutradara dan penulis skenario kenamaan Indonesia. Hampir di setiap karyanya, Ernest kerap kali ikut mengambil peran. Mulai dari pemeran utama atau hanya sekedar cameo saja. Salah satu film Ernest yang paling banyak mencuri perhatian di awal kariernya menjadi sutradara dan penulis skenario adalah "Cek Toko Sebelah".

Ernest pun rupanya memiliki sejumlah kenangan berharga dan tak terlupakan saat proses porduksi film "Cek Toko Sebelah". Ernest pun mengungkap salah satu di antara peristiwa yang membuatnya terksan selama proses syuting film tersebut. Hal itu diungkapkan Ernest lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya.


"Salah satu adegan paling berkesan yang pernah saya buat. Saking terpesonanya pada akting @chewkinwah & @dionwiyoko ketika itu, saya malah jadi kagum lalu lupa untuk ikut menangis sebagai Erwin. Dasar aktor culun. 😂," tulis Ernest Prakasa pada Kamis (3/12).

Rupanya Ernest yang kala itu ikut bermain sebagai salah satu tokoh utama sempat lupa untuk beradegan menangis. Ernest mengaku lupa untuk menangis karena terlalu terpaku dan terpesona dengan akting dua orang pemeran utama lainnya. Dua orang itu adalah Dion Wiyoko dan Chew Kin Wah.

Ernest Prakasa Ungkap Sempat Lupa Nangis di \'Cek Toko Sebelah\' Gara-gara Terpukau Akting 2 Aktor Ini

Instagram

"Film Cek Toko Sebelah membawa saya pada Piala Citra pertama untuk kategori Skenario Adaptasi Terbaik. Semua berkat kerja keras kru dan pemain yang berhasil menerjemahkan naskah ke dalam layar dengan begitu ciamik. Tanggal 5 Desember, Malam Anugerah Piala Citra 2020 akan digelar. Siapapun pemenangnya, saya bangga mendukung ajang apresiasi tertinggi ini. May the best man/woman win!" tutup Ernest Prakasa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru