Nikita Mirzani Trending Usai Ustadz Maheer Ditangkap, Kiki The Potters Sentil Bakal Nyusul?
Instagram
Selebriti

Disaat Nikita Mirzani merayakan penangkapan ustad Maheer, Kiki The Potters kembali memberi peringatan. Kiki menilai Niki juga tak akan lolos jerat hukum terkait dugaan penganiayaan.

WowKeren - Nikita Mirzani memberikan dukungan pada pihak polisi. Ini karena ustadz yang sempat disindir Nikita, Maaher At-Thuwailibi alias Soni Errata telah ditangkap pihak Bareksrim Polri.

"Memang benar tadi pagi jam 4 subuh tim Bareskrim Polri terutama cyber telah melakukan penangkapan di daerah Bogor," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, 3 Desember. "Ditangkap (terkait) laporan oleh salah satu pelapor yang merasa terhina."

Namun bukan Nikita, penangkapan Maheer ini terkait dugaan tindak pencemaran nama baik terhadap Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya. Meski begitu, Nikita tertawa dan menilai Maheer akan kembali kena batunya.

"Gue diam bukan berarti gue tol*l. Belum gue tuh laporin elo. Tunggu giliran gue yang laporin elo biar busuk loe di penjara," sindir Nikita. "By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA, TAKBIR."

Nama Nikita dan Soni sempat trending di Twitter. "Nikita mirzani pernah mengatakan sebentar lagi ada ustad ditangkap bareskrim(ust maher).itu dia katakan pasca dia keluar dari polda metrojaya beberapa hari lalu.kenapa nikita tau?karena dia asset negara dan yg menyuplai informasi tersebut.asset lo asset ingat kan.wkwkwk," seru netter. "Nikita Mirzani 1:0 Soni Eranata," ujar yang lainnya.


Sindiran Soal Nikita Mirzani

Teori Kiki The Potters

Disaat Niki dan Soni trending, Kiki The Potters justru mengungkap pandangan mengejutkan. Kiki curiga kalau Niki punya motif lain dibalik suaranya yang vokal itu.

"Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj. Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian," kata Kiki beberapa waktu lalu. "Ini bukan soal siapa didukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan. Enggak ada sangkut paut dengan politik atau golongan tertentu. Ini soal 'badai topan yang bentar lagi datang di hidupnya'. Makanya dia 'ketakutan' mungkin dia lagi 'carmuk?' Percuma begitu ini kasus murni pidana anda tinggal tunggu waktu."

Kiki bahkan menyentil Niki juga belum tentu bebas dari tuduhan dalam kasus lainnya. Kiki mengunggah foto screenshot pemberitaan terkait dugaan pemukulan Isa Zega. Hingga kini, Kiki curiga kalau Niki adalah pihak yang bersalah.

"Buseeet,sudah ku Duga,, terduga sang asistaint inisial "D" transfer ke sang penerima order pelaku T,,kemudian pelaku A dkk.. mendatangi korban dan memukul,.. lalu pelaku A ditangkap ,, selang beberapa minggu pelaku A yg ditahan mengakui bahwa terima order dari otak pelaku ditambah ket penerima order T .. nah pertanyaannya siapakah org yg menyuruh asistaint "D" mentransfer sejumlah uang ke pelaku.. ??? Mengingat asistaint D tidak kenal dgn para pelaku dan asistaint D bekerja pada org yg muncul dalam BAP seperti keterangan diatas. Sudah mulai terang benderang kaaaan ... hehehe 😁😁😁😁😁," kata Kiki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait