20 Film 'James Bond' Bisa Distreaming Gratis di YouTube!
MGM
Film

20 film franchise 'Bond' mulai dari film pertama 'Dr. No' hingga 'Die Another Day' dapat distreaming di YouTube tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar franchise "Bond". Pasalnya, MGM telah memutuskan untuk menghapus paywall/biaya untuk sebagian besar film dari franchise 007 di YouTube, yang berarti semua film itu dapat ditonton dan diakses secara legal sekarang dan gratis.

20 film "Bond" mulai dari "Dr. No" hingga "Die Another Day" dapat distreaming tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. Sayangnya, berapa lama peraturan ini akan berlangsung masih belum diketahui.

Saat ini "Dr. No", "From Russia With Love", "Goldfinger", "Thunderball", "You Only Live Twice", "On Her Majesty’s Secret Service", "Diamonds Are Forever", "Live and Let Die", "The Man With the Golden Gun", "The Spy Who Loved Me", "Moonraker", "For Your Eyes Only", "Octopussy", "A View to a Kill", "The Living Daylights", "License to Kill", "Goldeneye", "Tomorrow Never Dies", "The World is Not Enough" dan "Die Another Day" sudah distreaming secara gratis.

Film-film ini adalah yang dibintangi oleh Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Brosnan. Satu-satunya yang tidak termasuk adalah film-film Daniel Craig yang mencakup "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre".


Namun, film-film tersebut akan menyertakan iklan. YouTube telah mencoba untuk masuk ke dalam permainan konten streaming dan mereka percaya bahwa didukung iklan adalah cara yang tepat untuk menawarkan film. Meski disediakan secara gratis, namun jeda iklan akan disertakan.

Sedangkan untuk film terbaru James Bond, "No Time to Die", akan menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan karakter mata-mata ikonik tersebut. Aktor pemeran James Bond selanjutnya akan diumumkan setelah "No Time To Die" tayang.

Sejumlah nama aktor terkenal beberapa kali dirumorkan bakal menjadi pemeran James Bond berikutnya. Di antaranya adalah Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, hingga aktor "Venom" Tom Hardy yang disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sejauh ini.

Di sisi lain, perilisan "No Time to Die" tertunda dua kali karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam akibat pandemi virus corona. "No Time to Die" semula ditetapkan tayang pada 10 April lalu dan ditunda menjadi 25 November. Kini, jadwal tayang itu kembali ditunda menjadi 2 April 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel