Imel Cahyati Nangis Dipeluk Putri Cantik Sebelum Operasi, Caption Suami Zaskia Gotik Disentil
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Imel Putri Cahyati harus pergi meninggalkan buah hatinya, Aqila, karena hendak menjalani operasi. Sayangnya sikap sang mantan suami, Sirajuddin, justru diluar dugaan hingga membuat fans Imel kecewa.

WowKeren - Kehidupan Imel Putri Cahyati sempat diwarnai kebahagiaan. Meski menjadi single parent, pesinetron yang kini fokus sebagai desainer dan pengusaha fashion itu tetap bahagia bersama buah hatinya, Aqila.

Namun rupanya kondisi kesehatan Imel kurang begitu bagus. Ia sempat mengunggah video haru kala berpamitan pada Aqila di dalam sebuah mobil.

Dalam video tersebut, Imel mengungkap rasa sayangnya sebagai ibu. Aqila juga tampak tegar meski hendak ditinggal sang ibu yang harus dirawat di rumah sakit.


Imel sempat menciumi Aqila dan mengungkap doa "Bismillah". Ia harus berpamitan karena akan menjalani operasi agar bisa segera pulih.

Namun disaat Imel sedang sakit, unggahan Sirajuddin mantan suaminya justru mengejutkan. Sirajuddin mendadak curhat soal dirinya yang belum bisa bertemu Aqila.

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak,allah maha membolak balik kan hati 😇❤️," kata pria yang kini menjadi suami Zaskia Gotik itu. Sayangnya curhatan Sirajuddin membuat netter bersikap sinis. Netter menganggap Sirajuddin berlebihan lantaran sebelumnya Imel sudah mengizinkan Aqila datang ke acara 7 bulanan Zaskia pada Oktober lalu.

"Perasaan baru pas 9 bulanan eh 7 bulanan ketemu bulan kemarin itu 😭. Ya allah bang. Jahat bener udah ninggalin, masih bisa ketemu anak bebas ko seolah-olah dilarang ka imel. Anda sudah bahagia punya istri dan anak baru. Kenapa masih serakah ingin anak dari ka imel juga. Samperin anak kalau rindu kalau kangen. Jangan dikit-dikit posting bikin caption seolah-olah ka imel larang," kata netter. "Sabar pak..kan sudah ada kebahagiaan lagi dg lahirnya anak baru.qilah lagi nemenin mami nya yang lagi sakit.jangan terlalu menyindir Mulu kak imel.dia itu orang baik.semoga Allah membalikkan hati bapak agar berhati lebih legowo dan mengerti situasi," harap netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts