Jessica Iskandar Dirumorkan Menikah Dengan Richard Kyle di Bali, Begini Klarifikasinya
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar menanggapi kabar telah menikah diam-diam dengan Richard Kyle di Bali. Diketahui Jessica memang pindah di Pulau Dewata sejak beberapa bulan lalu.

WowKeren - Sejak beberapa bulan lalu Jessica Iskandar dan putra semata wayangnya, El Barack telah pindah di Bali. Namun keputusan aktris yang akrab disapa Jedar ini menetap di Pulau Dewata justru menimbulkan gosip. Jedar dikabarkan menikah dengan sang mantan tunangan, Richard Kyle.

Saat dikonfirmasi, Jedar nampak kaget mengetahui rumor tersebut. Pasalnya perempuan berusia 32 tahun ini menilai kisah cintanya dengan Richard sudah berakhir.

"Buset... Gimana ya? Mudah-mudahan berita kayak gini bisa terjawab seiring waktu," kata Jedar saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari Suara. "Ngomongin pernikahan, hubungan sudah berakhir gitu. Aku nggak mau abis wawancara, nangis lagi."

Jedar mengaku kini sudah mengikhlaskan rencana pernikahannya yang kandas dengan Richard. Ia mengungkap sedang fokus untuk menata kembali hidupnya.

"Saat ini mau fokus bahagiain diri sendiri dan anakku," sambung Jedar. "Proses healing, menjadi orang yang lebih baik."


Jedar pun ogah mengenang masa lalunya yang kelam. Bagi pemain film "Dealova" ini, hal tersebut sama saja dengan kembali membuka luka lama. Ia pun menegaskan saat ini hanya bahagia.

"Kalau mau mikirin yang begitu, bakal sedih lagi, terganggu," lanjut Jedar. "Aku maunya yang bahagia, bahagia aja."

Meski demikian, Jedar tak menutup kemungkinan bila akhirnya berjodoh dengan sang mantan. Ia hanya meminta doa terbaik soal kisah asmaranya.

"Kalau misalnya suatu hari emang jodoh, pasti diterima," ujar Jedar. "Cuma saat ini doain aja yang terbaik buat kami."

Jedar kemudian kembali menegaskan kisah cintanya telah selesai. "Kalo (ditanya) begini, nanti akunya nggak move on dong," ucapnya.

Menurut keterangan, Jedar menolak mengomentari lebih lanjut soal hubungannya dengan Richard. Ia lebih memilih menyudahi wawancara dan meninggalkan awak media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait