Satu Keluarga Sakit, Daniel Mananta Ungkap Kemungkinan Sempat Terjangkit COVID-19
Instagram/danielmananta
Selebriti
Seleb vs Corona

Daniel Mananta menceritakan kondisi kesehatan keluarganya yang mencurigakan di bulan Maret lalu. Ia curiga bahwa dirinya sempat terjangkit COVID-19 dengan status OTG.

WowKeren - Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih mewabah di berbagai negara hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia semakin hari juga malah mengalami kenaikan. Parahnya lagi, pada Kamis (3/12) kemarin, kasus baru Covid-19 di Indonesia tembus delapan ribu pasien.

Melihat pandemi yang tak kunjung berakhir, prsenter Daniel Mananta mengungkapkan fakta mengejutkan soal kondisi kesehatannya. Kepada Ari Lasso, Daniel mengaku jika dirinya sempat merasa terserang virus corona pada bulan Maret 2020 lalu. Hal itu ia ungkapkan dalam video yang diunggah kanal Youtube ARI LASSO TV beberapa waktu lalu.

"Feeling gue, bulan Maret itu gue udah sempet kena (Covid-19)," ungkap Daniel. "Feeling gue ya, feeling gue. Tapi gue belum ngecek, karena Maret saat itu nggak ada alat tes. Sekarang kan udah November."

Mendengar cerita itu, Ari Lasso sontak dibuat kaget. Ia lantas ingat jika saat itu Daniel memang sempat menolak saat diundang untuk datang ke rumahnya. "Yang lo gue suruh ke sini nggak mau itu kan? kata Ari.

"Iya," jawab Daniel. "Niel lo ke rumah gue sini, (lo bilang) nggak, nggak, jangan. Gue kayaknya kena Covid. Lo ngomong gitu," imbuh Ari.


Daniel Mananta sendiri tak bisa memastikan apakah kala itu dirinya benar-benar terpapar Covid-19. Pasalnya, ia tak merasakan gejala apapun seperti layaknya pasien Covid-19.

"Gue nggak bilang gue kena Covid, tapi most probably gue OTG. Tapi kalau misalnya ada kemungkinan gue sempet kena Covid, ya kemungkinan besar (saat) itu," tegasnya.

Satu hal yang membuat Daniel curiga saat itu adalah ketika keluarganya mendadak sakit secara bersamaan. Mulai dari istrinya yang tiba-tiba sakit, lalu sang anak ikut tertular, dan akhirnya ia pun merasakan hal yang sama.

"(Demam) nggak juga, karena gue OTG. Tapi satu keluarga gue, istri gue sempet kayak sakit-sakit nggak jelas, anak gue sempet sakit nggak jelas," pungkasnya. "Jadi kayak gue juga nggak yakin kalo misalnya itu (Covid), siapa tahu itu cuma dia kena diare aja."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts