Sophia Latjuba Pamer Pose Elegan Bareng Si Putri Bule Cantik, Disebut Vampir Bak Kakak Adik
Selebriti

Sophia Latjuba memamerkan pemotretan bersama putri bulenya, Manuella Aziza Villareal dalam postingan Instagram. Netizen pun heboh mengagumi paras ibu dan anak berikut ini.

WowKeren - Sophia Latjuba memamerkan foto pemotretan bersama putri bulenya, Manuella Aziza Villareal dalam postingan Instagram pada Minggu (6/12). Dalam foto, ibu dan anak itu kompak memakai dress anggun warna hitam. Sophia berpose memeluk sang putri dari belakang.

Di kesempatan tersebut, keduanya sama-sama mengurai rambut yang dibuat ikal. Bedanya Manuella memiliki rambut pirang kecoklatan, sementara Sophia dengan rambutnya yang hitam legam.

Ibunda dari Eva Celia ini menulis keterangan menarik menyertai unggahannya. "Always my cub, my 2nd Virgo, my Manuella Aziza," tulisnya diikuti dengan simbol hati.

Postingan Sophia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen takjub dengan Sophia yang nampak awet muda meski sudah berusia 50 tahun. Saking awet muda hingga disebut seperti vampir, netizen sampai menyebut Sophia dan Manuella bak kakak beradik.


"Omaigat manuella dah gede aja..tambah cantik.. mamanya as always," kata Memes. "Pusing liat mbak sophia..kayaknya minum serum anti aging," sambung akun @juwita***. "Demi apaaa si cakep bgt," tambah akun @luz***.

"Ini mah kakak adik," komentar akun @harry***. "Ya allah... Cakeppp bgttt dua2 nya.. Kayak kaka ade," komentar akun @me***. "Gilasih cantiknya gak abis2," seru akun @annisa***. "Fix vampire ini mah bkn manusia biasa," tambah akun @mayang***.

Sophia Latjuba

Instagram

Seperti diketahui, Manuella Aziza Villareal adalah buah cinta Sophia Latjuba dari pernikahan keduanya dengan Michael A. Villareal. Namun rumah tangga Sophia dan Michael A. Villareal berakhir dengan perceraian pada Mei 2012 lalu.

Sementara itu Manuella Aziza Villareal yang berwajah bule itu tengah meniti karier dalam dunia model. Sophia sendiri sempat membagikan foto pemotretan si cantik Manuella dan memuji sang putri mirip dengan Victoria Adams atau dikenal Victoria Beckham.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru