Ayu Ting Ting Dikabarkan Inginkan Pernikahan Mewah dari Adit Jayusman, Sang Ibu Buka Suara
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting Kabarnya ingin menyelenggarakan pernikahan mewah impian dengan Adit Jayusman. Mengenai kabr tersebut, ibu Ayu Ting Ting pun ikut buka suara.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin menunjukkan keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar soal Ayu yang akan segera melapas status janda semakin kencang berhembus dari waktu ke waktu. Bahkan kabarnya Adit Jayusman akan menggelar pesta pernikahan mewah sesuai yang diimpikan oleh Ayu Ting Ting.

Mendengar kabar tersebut, ibu Ayu Ting Ting yang akrab disapa Umi Kalsum pun ikut memberikan komentar. Nenek dari Balqis itu pun membantah kabar tersebut. Umi Kalsum juga meminta doa kepada awak media dan publik untuk kelancaran rencana Ayu Ting Ting yang akan datang.

"Doain aja A, tetep kan doain aja. Semuanya kalau udah waktunyapasti nggak ada yang ditutup-tutupin, pasti diundang. Jangan dengerin isu, doain aja. Urusan mereka ya. Insyaallah doain aja," ungkap Umi Kalsum dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (8/12).


Seperti yang diketahui, hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mulai diketahui publik Tanah Air sekitar pertengahan tahun 2020. Saat ini, Ayu Ting Ting dan Adit pun terlihat sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kebersamaan mereka. Adit diketahui beberapa kali menemani Ayu saat sedang syuting.

Ayu sendiri diketahui juga sudah cukup dekat dengan putri Adit Jayusman begitu pula sebaliknya. Bahkan Bilqis putri Ayu dan Rania anak Adit juga sudah saling dikenalkan satu sama lain. Meski Rania terlihat masih agak malu-malu saat didekati oleh Ayu, putri Adit tersebut ternyata juga berinisiatif untuk akrab dengan Bilqis.

Sementara itu, Ayu dan Adit tampak makin mesra seolah menepis rumor miring soal putus. Rumor kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Adit jayusman sebelumnya dibawa oleh Ivan Gunawan. Ternyata kala itu Ivan hanya bercanda dan langsung dibantah tegas oleh Ayu Ting Ting. Keluarga masing-masing juga sudah memberikan restu hingga dugaan segera menikah makin santer berhembus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait